Tittle : I'm not Your Husband
Genre : Romance, Marriage life
Status : End
Rate M+****
"Maafkan aku Hyung"
****
"LEPASKAN AKU!!!" bentak Jeongguk pada Taehyung, bersamaan dengan itu dia mendorong tubuh Taehyung begitu saja hingga membuat tubuh ringkih istrinya jatuh di atas lantai.
Bruk
Namun itu tak membuat istri nya berhenti. Taehyung masih berusaha menghentikkan nya, "J—j-jeongguk—hiks—kumohon" mohon Taehyung untuk yang terakhir kali nya. Namun Jeongguk tak mendengarkan nya, dia sudah terlanjur pergi meninggalkannya sembari membanting pintu rumah nya dengan keras.
Brak
Brumm
Jeongguk melajukan mobil nya dengan cepat membelah jalanan kota Seoul yang baru saja di guyur hujan. Sudah lebih dari lima lampu merah ia trobos, bahkan Jeongguk hampir menyebabkan kecelakaan, namun dia tak peduli. Dia hanya ingin menyalurkan emosi nya.
Tiba-tiba dia merasakan sesuatu seperti menghantam kepala nya membuat Jeongguk langsung menginjak rem nya. Dia menyentuh kepala nya yang sakit seperti sesuatu yang berada di didalam kepala nya berusaha menggerogoti kepala nya.
"Arggh!" teriak nya saat rasa sakit itu semakin terasa sangat sakit, hingga penglihatan nya memburam beberapa kali.
Setelah rasa sakit nya perlahan reda, Jeongguk langsung melajukan mobil nya namun sebelum kaki nya menanjak gas, sebuah truk menghantam mobil nya membuat mobil nya terpental jauh dan berguling-guling. Setelah itu Jeongguk hanya bisa menatap kegelapan.
****
"Jeongguk apa kamu sudah makan?" tanya Taehyung sembari menarik tangan nya masuk ke dalam. Taehyung membawa nya ke dapur, saat di perjalanan menuju dapur, dia bisa melihat betapa berantakan nya ruang tamu rumah ini. Ya, Taehyung tidak memperdulikan keadaan rumah nya sejak suami nya pergi. Dia lebih memilih memikirkah Jeongguk ketimbang rumah nya yang berantakan."Kebetulan aku belum makan" jawab Jungkook setelah kedua nya tiba di dapur. Taehyung tersenyum, dia lalu menyuruh Jungkook duduk sedang dirinya membuat sesuatu untuk suami nya makan.
"Kalau begitu, aku akan membuatkan mu makanan. K—kau m-mau apa? J–jajangmyeon?" tanya Taehyung tergagap-gagap. Jungkook yang menyadari itu langsung memeluk Taehyung dari belakang hingga dia bisa merasakan tubuh Taehyung yang berjengkit kaget saat dia memeluk nya.
"Tak perlu Tae. Kamu istirahatlah terlebih dahulu, aku tau kamu belum tidur, kan?" tanya Jungkook melihat kantung mata yang muncul di bawah mata indah yang akhir-akhir ini selalu pria itu buat menangisi Hyung nya. Sungguh menyedihkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Your Husband || KV
Fanfic"Hyung, sebenarnya aku bukan suami mu" "Ha?" ⚠️ !Fujodanshi area! ⚠️ Jangan salah lapak! ⚠️ BxB! Gay! lakixlaki! ⚠️ Rate M