Tittle : I'm not Your Husband
Genre : Romance, Marriage life
Status : End
Rate M+****
"Karena aku mencintai nya"
****
Jungkook terbangun saat hidung nya tak sengaja mencium bau masakan dari luar. Dia langsung beranjak dari tempat tidurnya. Dengan mata nya yang masih setengah terpejam, Jungkook pun berjalan keluar dari kamar nya untuk mengecek keadaan di luar yang nampak bising.
Setelah mata nya sempurna terbuka, Jungkook bisa melihat Taehyung yang sibuk memasak sarapan untuk nya. Pria itu sangat nampak sibuk sampai tak sadar akan keberadaan Jungkook. Jungkook pun berjalan seperti zombie mendekati Taehyung, dan memeluk tubuh Taehyung dari belakang.
"Astaga Gguk! Kamu mengejutkan ku" pekik Taehyung terkejut. Jungkook hanya bisa tersenyum saja melihat reaksi terkejut Taehyung, sebelum akhirnya mematikan kompor dan membalikkan tubuh Taehyung. Dia memeluk tubuh itu erat.
"Ada apa?" tanya Taehyung sembari membalas pelukan nya. Jungkook tak menjawab, masih sibuk mengumpulkan nyawa nya pada tubuh Taehyung. "Sebentar saja" bisik Jungkook yang sebenarnya masih mengantuk.
Taehyung tersenyum, dia pun memeluk tubuh Jungkook dan mulai mengelus rambut berantakan milik Jungkook efek bangun tidur. Kedua nya terdiam menikmati pelukan di pagi hari itu. Bersamaan dengan itu, Taehyung merasakan jantung nya yang berdetak lebih cepat.
"Sudah" ucap Jungkook sembari melepaskan pelukan nya dan menatap Taehyung dengan senyuman cerah mengalahkan cerah nya cahaya matahari pagi itu. Taehyung yang melihat nya sukses dibuat terkikik gemas.
Chup
"Kalau begitu ayo makan setelah itu mandilah" ajak Taehyung setelah mencium pipi suami nya itu. Jungkook tersenyum senang walau sebenarnya dia ingin Taehyung mencium bibir nya, tapi Jungkook sadar dirinya belum mandi. Tenang dia tetap tampan walaupun belum mandi.
"Oke! Kamu masak apa pagi ini?" tanya Jungkook duduk di kursi, tengah menunggu Taehyung menghidangkan makanan yang barusan matang.
"Maaf aku hanya membuat Pancake dan Bacon" jawab Taehyung meletakkan sepiring penuh tumpukan pancake hangat dan bacon di sebelah nya. Jungkook menggeleng ke arah Taehyung.
"Tidak apa-apa, aku menyukai nya. Ayo makan" Taehyung tersenyum lembut, tak sangka Jeongguk akan memakan makanan nya padahal suami nya itu orang yang pemilih. Kalau makanan yang pria itu mau tidak tersaji, kadang pria itu akan marah.
"Hari ini kita pergi kemana saja? Aku akan menemani mu" Jungkook membuka pembicaraan, mengurangi suasana hening diantara kedua nya. Pertanyaan Jungkook membuat Taehyung mendongak.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Your Husband || KV
Fanfiction"Hyung, sebenarnya aku bukan suami mu" "Ha?" ⚠️ !Fujodanshi area! ⚠️ Jangan salah lapak! ⚠️ BxB! Gay! lakixlaki! ⚠️ Rate M