6- Jujur atau Tidak

1.3K 146 3
                                    

Tittle : I'm not Your Husband
Genre : Romance, Marriage life
Status : End
Rate M+

****

"Hyung. . ."

****

"A—aku-" ucap nya terbata-bata namun dengan cepat Jimin langsung memotong nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"A—aku-" ucap nya terbata-bata namun dengan cepat Jimin langsung memotong nya. Dia berucap,"Berhenti berbohong Gguk" ucap nya membuat Jungkook menghembuskan napas nya pasrah. Dia menatap Jimin.

"Huh baiklah. . .sebenarnya aku Jeon Jungkook, adik nya" jawab Jungkook membuat pria bertubuh pendek di depan nya langsung mengerutkan alis nya. Ya, Jungkook maklum Jimin tidak mengenalnya.

"Jeon Jungkook?" tanya Jimin heran, pasalnya dia tidak pernah tau ada orang bernama Jeon Jungkook. Tidak pernah tau, kalau Jeon Jeongguk sahabat nya mempunyai adik bernama Jeon Jungkook.

"Maaf, kalau kau tidak pernah dengar tentang diriku. Saat umur tiga belas tahun aku sudah dipindahkan ke Amerika" jelas Jungkook yang maklum dengan keterbingungan Jimin. Mendengar penjelasan pria yang aslinya bernama Jungkook tadi membuat Jimin mengangguk mengerti.

"Pantas saja aku tidak mengenalmu, lagian Jeongguk sama sekali tidak pernah membicarakan tentang dirimu" celoteh nya membuat Jungkook hanya mengangguk canggung saja.

"Aku tebak, pasti Taehyung tidak mengetahui siapa dirimu sebenar nya" tebak Jimin telak membuat Jungkook sejenak mengingat pria itu. Pria yang akhir-akhir ini membuat nya jatuh hati berkali-kali.

"Ya"

"Kau akan melukainya Jung. Lagian cepat atau lambat, dia akan mengetahui kebenaran nya. Walau dia termasuk orang tidak peka, sangat. Tetapi dia paham kalau tentang Jeongguk. Mereka sudah kenal dari dulu, pasti aneh saat sifat Jeongguk tiba-tiba berubah" ucap Jimin panjang lebar.

Jungkook mengangguk menyetujui ucapan Jimin. Sebenarnya dia juga sadar, dirinya terlalu blak-blakan pada Taehyung. Bisa saja Taehyung sudah mengetahui kalai dirinya bukan Jeongguk. "Aku tau Hyung, aku tau. Tapi aku mencintainya Hyung" ucap nya setelah menyesap segelas coklat panas tadi.

"Kau akan menyakiti Taehyung dan dirimu sendiri" ucapan Jimin membuat Jungkook bimbang. Dia benar-benar mencintai Taehyung dan benar-benar menginginkan Taehyung tapi dia masih bingung.

"Aku tak tau, aku benar-benar mencintai nya, aku benar-benar menginginkan dirinya"

"Apa kalian sudah melakukan nya?"

"Sudah, bahkan Taehyung mengadakan program kehamilan. Aku tidak bisa menolak nya, aku tak ingin dia sedih dan kecewa lagi"

"Aku tau perasaan mu. Lalu dimana Jeongguk? Apa dia baik-baik saja?" pertanyaan Jimin setelah itu membuat Jungkook menunduk lesu. Dia perlahan menjawab, "Dia meninggal dunia akibat kecelakaan saat mereka bertengkar, dan lagi Jeongguk mengidap kanker otak" jawabannya itu membuat Jimin melotot ke arah nya.

I'm not Your Husband || KVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang