Tittle : I'm not Your Husband
Genre : Romance, Marriage life
Status : End****
"Kumohon rahasiakan ini"
****
Ting Tong
Bel rumah mereka berbunyi keras. Jungkook menoleh sejenak ke arah luar sebelum menatap Taehtung bermaksud bertanya, "Siapa?" tanya nya pada Taehyung. Taehyung menggedikkan bahu nya tak tau sebelum mendorong tubuh Jungkook agar menyingkir dari atas tubuh nya.
Taehyung kembali mengenakan bath robe dan keluar untuk membukakan pintu, sebelum keluar Taehyung sempat menyuruh Jungkook mengenakan pakaian membuat Jungkook sedikit nerasa tak adil. Taehyung saja hanya memakai bath robe.
****
Cklek
"Siapa— Jiminie!" pekik Taehyung langsung menubruk tubuh pendek Jimin tak peduli tubuh nya yang hanya terbalut bath robe dia tak peduli asalkan rindu nya pada sahabat mungil nya itu tersalurkan, toh Jimin sahabat nya.
Greb
"Taehyungie!" ucap Jimin ikut memekik. Pria mungil bernama Park Jimin itu langsung membalas pelukan sahabat nya, memeluk sahabat nya teramat erat. Dia sangat-sangat merindukan sahabat nya itu.
Mendengar kegaduhan dari luar, Jungkook yang baru saja mengenakan pakaian langsung keluar dan langsung di suguhkan pemandangan teletubies di depan nya. Melihat betapa dekat nya Taehyung dan pria pendek di depan Taehyung, Jungkook bisa menyimpulkan kalau pria itu adalah sahabat Taehyung.
"Ayo masuk Chim!" Taehyung pun mengajak sahabat nya itu masuk ke dalam dan menyuruh Jimin untuk duduk di sofa ruang tamu.
Jimin pun mengedarkan pemandangan nya hingga terhenti pada Jungkook yang berdiri terdiam di tengah-tengah ruangan membuat Jimin bingung dengab sikap aneh suami sahabat nya itu. "Hi Gguk!" sapa Jimin.
Jungkook atau lebih tepat nya Jungkook yang menjadi Jeongguk yang di sapa Jimin langsung tersenyum tipis sebelum menghampiri sahabat Taehyung. Jungkook duduk di sebelah Jimin sembari menunggu Taehyung memakai baju.
"Bagaimana keadaan kalian?" tanya Jimin membuat Jungkook lagi-lagi gelagapan namun dia masih berusaha untuk tenang.
"Kami baik-baik saja" jawab Jungkook berhasil membuat Jimin menghembuskan napas nya lega. Pasalnya dia selalu mendapat curhatan dari Taehyung tentang suami nya itu. Jujur dia merasa kasihan pada Taehyung. Dari dulu dia tidak menyukai sikap Jeongguk yang liar dan kasar. Dia sudah memberitahu sahabat nya itu, tapi sayangnya sahabatnya itu susah dibilangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Your Husband || KV
Fanfic"Hyung, sebenarnya aku bukan suami mu" "Ha?" ⚠️ !Fujodanshi area! ⚠️ Jangan salah lapak! ⚠️ BxB! Gay! lakixlaki! ⚠️ Rate M