22-Is it time to say goodbye?

712 61 1
                                    

Tittle : I'm not Your Husband
Genre : Romance, Marriage life
Status : On Going

****

Tok tok tok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tok tok tok

Saat seluruh penghuni rumah sibuk melakukan aktivitas mereka, tiba-tiba pintu rumah mereka di ketuk membuat Nenek Yunna dan Jungkook yang berada di dalam rumah, menoleh ke arah pintu. Melihat Nenek Yunna hendak membuka pintu, Jungkook pun berdiri.

"Nenek biar Kookie yang membuka pintu nya" ucap nya membuat Nenek Yunna mengangguk kilas sebelum kembali melanjutkan aktivitas memasak nya.

Jungkook meletakkan buku yang tadi ia baca, mengembalikan buku tadi ketempat semula dan berjalan membuka pintu. Saat pintu di bukan betapa kaget nya saat mendapat pelukan tiba-tiba dari Taehyung. Anak itu memeluk leher nya erat membuat nya sedikit bingung.

Cklek

Greb

"Jungkook maafkan aku, gara-gara aku mengajak mu pergi ke danau itu kamu jadi sakit! Taetae minta maaf" ucap anak itu dengan wajah nya yang nampak sangat merasa bersalah. Tapi jujur, ia baik-baik saja. Bagi nya, demam adalah penyakit yang kecil. Jadi Taehyung tak perlu meminta maaf seperti itu.

"Kookie ada siapa—a-ah! Nak Taehyung—" Nenek Yunna terkejut melihat kedatangan tetangga kecil nya apalagi melihat adegan pelukan tadi. Yah seperti nya dia datang di waktu yang salah, pikir nya. Namun ia lebih di kejutkan dengan pelukan Taehyung.

Greb

"Nenek Yunna mohon maafkan saya! Gara-gara saya, anak anda jadi sakit! Maafkan saya!" ucap anak itu dengan bahasa formal membuat Nenek Yunna menggelengkan kepala nya melihat tingkah Taehyung. Ia melepaskan pelukan Taehyung secara perlahan, sedikit membungkuk untuk melihat wajah Taehyung.

"Astaga kamu ini kesurupan apa? Kenapa jadi pakai Saya-Anda? Sudahlah Nak Taetae, Nenek tidak akan memarahi mu kejadian yang sudah berlalu lupakan saja ya. Lagian Jungkook hanya sakit demam" Nenek Yunna memang terlihat sudah memaafkan nya tapi Taehyung masih saja merasa bersalah karena ia sudah menyebabkan Jungkook tidak boleh keluar rumah selama seminggu.

"Hiks sebagai ucapan minta maaf Taetae, Taetae buatkan ini, pudding jamur" sembari terisak, Taehyung memberikan pudding jamur yang ia buat kemarin malam dibantu oleh Nenek Juya. Meskipun pudding jamur terdengar aneh, tapi ia sangat menyukai nya. Dan hanya satu-satunya makanan yang bisa ia buat.

"Pudding jamur?" tanya Nenek Yunna sedikit heran dengan makanan pencuci mulut yang kini berada di tangan nya. Selama ia hidup, ia baru tau ada pudding jamur.

"Ya, sebenarnya ini buatan Nenek Juya tapi Taetae juga membantu membuatnya" jelas Taehyung masih menunduk. Terlalu takut untuk melihat wajah Nenek Yunna meskipun wanita itu tidak marah. Tapi dari dulu Nenek Yunna memang terkenal dengan wajah angkuh nya. Wanita itu memang terlihat menyeramkan dari luar namun sebenarnya baik bak malaikat.

I'm not Your Husband || KVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang