Tittle : I'm not Your Husband
Genre : Romance, Marriage life
Status : End****
"Maaf. . .Maafkan aku"
****
Taehyung senang mengingat besok ia dan Jungkook akan pergi. Yup! Pergi bulan madu. Ia senaaaaang sekali, apalagi mengingat dirinya akan pergi ke Belanda. Membuat Taehyung tak sabar ingin menelusuri seluk beluk negara penuh tulip itu.Namun tujuan utama ia pergi berbulan madu adalah-membuat anak. Dan sekarang ia tengah bingung, pakaian apa yang akan ia bawa dan ia pakai untuk menggoda suami nya itu. Tapi setelah mencari-cari hingga berhasil mengosongkan isi lemari nya, yang Taehyung temukan hanya lingerie berwarna putih, pemberian Seokjin Hyung dulu.
Taehyung pernah memakainya dulu, saat malam pertama mereka untuk menggoda Jeongguk dan dirinya berakhir tidak bisa berjalan selama hampir satu bulan. Karena Taehyung trauma, ia pun memutuskan untuk tidak memakai nya lagi untuk menggoda Jeongguk. Taehyung takut, dia tidak bisa jalan lagi.
"Huh, tapi ini satu-satu nya yang ku punya"
"Baiklah aku akan membawa nya"
Akhirnya Taehyung memutuskan untuk membawa lingerie itu bersama nya, melipatnya rapi ke dalam koper nya. Tak lama setelah itu ponsel nya berbunyi, lantas membuat Taehyung menghentikan kegiatan berkemas nya dan segera mengangkat telepon yang sedari tadi berdering.
Oh, termyata adalah suami nya, Jeon Jeongguk. Membuat Taehyung langsung senang, ia berlompat kecil sejenak untuk menyalurkan rasa senang nya sebelum mengangkat telepom dari Jungkook sembari menidurkan tubuh nya di atas kasur.
"Hi Gguk! Kenapa kamu menelepon ku?"
'Tidak apa-apa, aku hanya merindukan mu saja'
"Ish! Padahal Gguk dan Tae masih tinggal bersama, dan berada di bumi yang sama! Kenapa Gguk merindukan Taetae!"
Nada manja itu mendayu membuat pria di seberang telepon nya, alias Jungkook tersenyum mendengar tingkah menggemaskan Taehyung. Walau pun Taehyung terdengar seperti anak kecil dan sedikit menyebalkan kalau mode manja nya kambuh, tapi di satu sisi Jungkook suka saat mendengar nada manja pria menggemaskan itu.
'Gemas! Kalau aku ada di sebelah mu mungkin aku akan menerkam mu sekarang juga!'
"Untung nya Gguk di kantor hehe. . .jadi Taetae aman"
'Awas saja nanti! Pulang nanti aku akan menerkam mu! Arrr'
"Aww double bunny mengamuk!"
Jungkook menggelengkan kepala nya sembari tersenyum mendengar suara menggemaskan dari ponsel nya. Yang membuat nya ingin cepat-cepat pulang dan cepat-cepat ingin menerkam Taehyung nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Your Husband || KV
Hayran Kurgu"Hyung, sebenarnya aku bukan suami mu" "Ha?" ⚠️ !Fujodanshi area! ⚠️ Jangan salah lapak! ⚠️ BxB! Gay! lakixlaki! ⚠️ Rate M