- Day 15 -

12 4 3
                                    

Queens
don't compete with
Hoes.

👑

Bersyukur, insiden dimana kemarin gue meninju pipi Mahesa ternyata gak sampai ke telinga mama. Bukan karena gue takut di omelin, tapi gue udah bener-bener gak mood buat bahas Mahesa. Jujur, saat gue di putusin Rama, hati gue gak sesakit ini. Tapi pas Mahesa ngeremehin gue kayak kemarin, entah kenapa hati gue bener-bener sakit. Gue perjelas, ini nih yang namanya sakit tapi gak berdarah!

Tapi, meskipun mama gak bahas tentang Mahesa sama gue di rumah. Kesabaran gue harus di uji disekolah. Gue terpaksa jadi tuli ketika satu sekolah ngomongin insiden gue dan Mahesa kemarin.

"Eh, eh, itu kak Lana. Yang katanya ninju junior kan?"

"Cantik-cantik, tapi orangnya ringan tangan. Ngeri!"

"Cabut yuk, takut gue kena bogem nya nih.."

Yah biarkanlah mereka mau ngomong apa, gue sih pake earphone aja cukup.

Tapi yang susah itu adalah, meminimalisir ke-kepoan CaCad dan Pea. Heuh.. kalo itu sih gue udah gak tahan deh, gue udah lambaikan tangan ke kamera aja. Jadi ya, dengan berat hati gue ceritakan semuanya aja ke mereka bertiga. Termasuk curut-curut mereka -- Dimas, Hema, Manohara.

"Wah.. lo emang bener-bener turunan preman pensiun kayaknya, Lan." Ucap Pea sembari geleng-geleng kepala takjub.

Gue yang sedang meminum segelas es teh manis, cuma bisa tersenyum kecut. Mengingat, kalau aja Pea gak jadian sama Manohara, mungkin gue gak akan selalu terlibat berdua sama Mahesa. Yang mana semua itu, selalu berakhir naas. Kalau gak di gue, ya di Mahesa.

"Sheshh.. Tapi emang pantes sih sheshh.. , itu junior dapet bogeman lo, Lan." Tukas Carissa yang masih dengan susah payah menahan pedas akibat baksonya. "Kalau gue ada disana juga sheshh..., gue cakarin mukanya!"

That's my girl!

"Udah sih, yang. Jangan ngomong masih kepedesan gitu!" Dimas menyodorkan tissue ke arah Carissa.

Yah gue sih udah gak geli atau gimana pun lagi sama interaksi mereka. Karena gue lagi males ngapa-ngapain, bahkan untuk makan pun gue gak mood. Tapi kalo ada yg mau kasih Pecel Lele sih, ini mulut terbuka lebar.

"Eh, Lan." Gue menoleh ke arah Cadrina dengan ekspresi tanya, "Dia minta maaf belum sama lo?"

Gue mendengus, lalu kembali menyeruput minuman tanpa mengindahkan pertanyaan Cadrina. Gue gak yakin Mahesa bakal minta maaf, kalau kenyataan nya aja Mahesa kemaren gak ngejar gue. Bahkan, kalau emang Mahesa niat minta maaf, kenapa dia gak chat gue dan ngucapin 'maaf'.

Emang bocah sarap! Manusia datar! Gue benci banget sama Mahesa! Grrrr!!!

Mengumpat dalam hati, gue refleks bangkit dari kursi dan berencana pergi untuk balik ke kelas. Tapi, baru berjalan lima langkah dari rumah, eh salah. Maksudnya lima langkah dari meja gue bareng CaCad dan Pea, gue melihat pasangan sejoli beserta klonnya memasuki kantin.

Gue bener-bener jijik, ketika melihat Puspa menggelayut manja dilengan Rama. Dan lebih jijik lagi, saat melihat Puspa yang gak segan-segan melakukan adegan cium pipi Rama didepan semua murid. Wich is so bitchy, in my eyes!

Rasanya gue kepingin timpuk mereka berdua pake meja kantin deh! Mentang-mentang senior dan ketua Osis, bisa ngelakuin hal yang semena-mena depan banyak murid.

Entah perasaan darimana, tapi bawaannya gue pengen samperin mereka. Berencana untuk memprotes tindakan yang tak senonoh itu. Namun, belum sempat gue berjalan, tangan gue di tahan seseorang.

30 Hari Menjadi JombloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang