Apa bener, kalo Sibad jadi baik bakal berubah jadi Sigood?
Limbad juga, kalo baik jadi Limgood?
((( hanya Tuhan yang tahu )))
👑
Tik tok.Aplikasi hits, yang lagi booming banget di kalangan anak jaman now. Huh! Gue pusing. Hampir rata-rata murid satu kelas gue pada bikin video di aplikasi itu. Rupa-rupa, dan gewla seeh. Mereka pada niat dan kreatif banget. Tapi sebenernya, mereka itu kreatif apa gabut sih?
Dan sejujurnya, baru kali ini gue perhatiin temen sekelas gue. Perdana pertama kalinya, jam istirahat ini gue diem di kelas. Karena dulu, biasanya Rama suka jemput gue ke kelas buat ngajak ke kantin.
Tapi, sekali lagi. Itu, dulu.
Dulu sebelum dia putusin gue, dengan alasan yang gila! Bikin gue sakit hati banget. Padahal sekarang ini gue lagi sayang-sayangnya sama dia. Astaga.. kok bisa ya Rama jadi sekejam boneka Annabelle gitu?
Hai sayangku..
Hari ini aku syantik..
Syantik bagai bidadari..
Bidadari di hatimu..
"Asek-asek joss!"
Gue geleng-geleng kepala.
Hai sayangku..
Perlakukanlah diriku..
Seperti seorang ratu..
Ku ingin dimanja kamu..
"Mantap qolbu, Ri.. ena bet joget lu,"
"Komuk lo gregetin lagi lah!"
"Ri, jangan lupa goyang dua jarinya!"
Dulu sih sebelum galau, kalau gue denger lagu ini, masih b aja. Karena gue ga terlalu perduliin juga.
Tapi sekarang, jasmani dan rohani gue lagi kepingin tenang. Dan mereka dengan bahagiannya malah joget-joget gak jelas di atas kesedihan gue. Apa ini yang namanya sepi di dalam keramaian?
Emang lagi manja..
Lagi pengen dimanja..
Pengen berduaan dengan dirimu saja..
Gue memejamkan mata, memahan mumet.
Emang lagi syantik..
Tapi bukan sok syantik..
Syantik-syantik gini hanya untuk dirimu..
Cukup sudah! Gue gak kuat lagi.
BAM!!!
Gue bangkit tiba-tiba dari kursi yang sedari tadi gue duduki, lalu memukul meja hingga menghasilkan dentuman yang cukup keras. Berhasil membuat si Ari beserta pasukan gabutnya berhenti dari joget-joget, dan menatap bingung ke arah gue.
"Heh, bocah ngapa yak? Maen mukul meja aja, konser gue jadi keganggu nih,"
Gue pun keluar dari bangku gue, menatap kesal ke semua orang sambil berjalan menuju meja Ari.
"Lo yang ngapa," wajah Ari mundur beberapa senti, saat ibu jari gue menunjuk tepat di depan matanya. "Siang panas gini puter lagu begitu, panas kuping gue tau!"
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Hari Menjadi Jomblo
HumorBagaimana jadinya, jika seorang cassanova yang sudah terkenal akan gelar tak pernah jomblonya, tiba-tiba harus turun tahta menjadi seorang jomblo dan dikucilkan banyak orang? Dan, Alana mengalami itu. Diputuskan pacarnya pas lagi sayang-sayangnya...