We fall in love with
the most unexpected person
at unexpected time.👑
Gak munafik, kalau gue dari kemarin kepikiran sama Mahesa. Oke, gue tau kalau gue lagi kesel sama dia, bahkan marah. Abisan brengsek banget jadi cowok, bisa-bisanya ngegampangin cewek. Mampus kan jadi kena bogeman gue.
Tapi, lihat muka dia yang lebam kemarin Senin, gue juga gak tega. Kayaknya kemarin gue pukul dia lumayan kenceng deh, sampe bikin dia nyusruk gitu soalnya. Yah, karena gue juga gak mau ngutang maaf sama dia, gue memutuskan untuk ngajak ketemuan.
Kalian harus tau, gue itu sebenernya wajah aja sangar garang kayak Kak Ros. Tapi hati mah, beuh... sebaik bidadari syurga. Hehehe.
Tapi emang dasar pedut ya itu anak! Bener-bener jam karet banget. Perasaan gue udah line dia dari setengah jam yang lalu, tapi batang idungnya gak muncul-muncul juga sampe sekarang.
Gue mendengus saat melihat seorang cowok tergopoh-gopoh berlari ke arah gue.
"Lama banget sih!"
Mahesa berhenti dihadapan gue, lalu membungkuk setengah badan, dengan tangan yang di tumpu di lutut. Dia mengatur napasnya perlahan. Seragamnya sedikit basah, mungkin kena keringat.
"Sorry kak, telat."
"Abis ngapain sih lo, setengah jam tau gak gue nunggu. Udah buluk nih!"
Mahesa terkekeh, "masih aja galak."
Yeu.. si tengil! Masih aja bisa nge-cengin gue. Gak tau apa radar emosi gue udah sampe puncak Himalaya?
"Duduk lo, sini!" Gue menepuk tempat kosong di samping gue.
Gue bukan maksud apapun ya, cuma gue kasian aja gitu kan lihat dia ngos-ngosan, udah kayak emak-emak yang baru ngelahirin anak.
Mahesa mengangguk, "Kenapa kak, nyuruh gue kesini?"
Emang ya, Mahesa ga punya sifat peka kayanya. Punya salah aja, masih aja nanya kenapa. Huh!
Gue menoleh menatap Mahesa. Kalau di lihat dari dekat, lekuk di wajah Mahesa benar-benar sempurna! Hidung mancung, alis tebal, dan juga rahangnya yang kokoh.
Astaga, fokus Lan fokus!
Gue berdeham, menghilangkan pikiran absurd gue. "Lo, gak akan minta maaf sama gue?"
Mahesa menoleh cepat ke arah gue. Meskipun terhalang kacamata, iris mata birunya bener-bener bikin gue terhipnotis beberapa detik. Oh my.. kalau gue gak lagi ngambek, udah baper kali gue.
"Lo sendiri kak, gak akan minta maaf sama gue karena udah bikin lebam dipipi gue?"
Gue mengernyit, "Loh, kok jadi gue yang harus minta maaf?"
"Yaiya, lo salah udah nonjok gue tanpa bilang!"
"Eh, otak lo udah di pepes apa di prekedel sih?" Gue mendengus kesal, "harusnya lo yang minta maaf kali!"
Gue balik menyender di kursi dan menatap lurus ke depan. Melipat kedua tangan didada, mencoba meredam emosi dalam jiwa. Entahlah, rasa sabar gue mendadak nge-blur kalau udah berhadapan sama Mahesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Hari Menjadi Jomblo
HumorBagaimana jadinya, jika seorang cassanova yang sudah terkenal akan gelar tak pernah jomblonya, tiba-tiba harus turun tahta menjadi seorang jomblo dan dikucilkan banyak orang? Dan, Alana mengalami itu. Diputuskan pacarnya pas lagi sayang-sayangnya...