- Day 4 (b) -

431 35 9
                                    

Percintaan jaman sekarang
Pake lambung aja, jangan pake hati
Jadi ntar kalo disakitin
Cuma sakit mag, bukan sakit hati.

👑

Entah apa yang harus gue banggain dari diri gue sekarang. Rasanya semua yang terjadi sama gue itu selalu aja berakhir naas, takdir memang gak selama nya baik. Kadang bikin gue terbang sampai ke langit, eh beresnya dilemparin paksa ke dasar laut. Padahal kan gue gak bisa berenang.

Luka di lutut dan pipi gue memang gak seberapa, tetap rasanya luka di hati gue akibat si belekok Rama masih sakit. Tapi gue juga gak mau ambil resiko buat bikin bekasan di kulit mulus gue, jadi di sinilah gue. Di ruangan pengap bau obat, dan yang pasti bikin bulu kuduk merinding karena 11/12 sama rumah sakit.

"Kak? Ngapain?"

Buju buset! Demi bapak snack Konguan yang masih misterius keberadaanya, gue auto spot jantung coy. Ini bocah sarap apa ya? Lagi-lagi ngangetin gue. Untung jantung gue lagi dalam keadaan yang sehat-sehat aja. Kalo nggak, udah koid dah gue.

"Heh! Mahoni, situ ngagetin mulu. Udah mirip sadako tau gak!"

Gimana gue gak kaget sih, ini bocah malah munculin kepalanya dari balik gorden putih, dan sekarang dia malah cengir kuda sambil garuk tengkuknya. Gue mutilasi juga deh pake gunting UKS!

"Lo ngapain Kak di sini?"

Gue mendelikkan mata, dan lanjut mencari kotak P3K tanpa mengindahkan pertanyaan Mahesa.

Setelah dapat kotak yang gue cari, gue berjalan menuju kursi panjang di samping tempat tidur Mahesa. Meraba saku rok gue, mencari hp. Berencana googling cara ngobatin luka. Tapi emang dasar ini hari tersial, gue baru inget kalo hpnya gue tinggalin di bawah meja.

Ya mau gak mau, gue harus buang malu buat pinjem hp ke Mahesa. Besok-besok gue mau minta duit banyak deh ke Mama, mau ke Korea buat operasi plastik. Kali aja gue gak sial lagi.

"Mahesa, gue pinjem hp lo bentar,"

Kening Mahesa mengernyit bingung, "Hp? Buat apa?"

"Lo bocah banyak tanya ya, pinjem aja sih!"

Mahesa pun dengan nurut mengambil hp dari saku celananya, tapi sebelum dia kasih ke gue, lagi-lagi dia malah ngomong yang bikin darah gue makin naik.

"Awas lo Kak, diem-diem pinjem hp gue buat dapetin nomor gue."

Gue merebut paksa hp Mahesa, sambil mendecak sebal menanggapi ucapannya. Dan buru-buru gue menjalankan rencana awal gue tadi.

Setelah selesai, gue mengembalikkan kembali hp Mahesa. Dan langsung mencari nama-nama obat yang tadi ditunjukkan di google.

Mahesa memainkan hpnya sebentar, lalu tersenyum sinis.

"Oh.. lo ikut googling cara obatin luka?" tanyanya yang gak gue tanggapi. "Padahal gue tau cara obatin luka gitu doang mah."

Di tangan gue udah ada plester sama obat merah, dan tanpa banyak ngomong kayak bocah di depan gue ini, gue obatin luka yang ada di lutut.

Selesai berkutat sama luka gue yang ada di lutut, gue mulai beralih ke luka yang ada di pipi. Perihnya mulai kerasa sekarang coy! Emang jahannam bin ngeselin itu si Ari, bikin muka gue hancur gini.

Mahesa sih masih anteng liatin gue sambil duduk dengan so imut di atas kasur.

Gue sibuk meraba pipi gue, buat pakein obat merah sama plester. Cukup lama, dan gue udah mulai pegel sendiri dan mau nyerah buat obatin lukanya. Sampai tiba-tiba si Mahesa turun dari kasurnya menghampiri gue, dan merebut paksa plester dari tangan gue.

30 Hari Menjadi JombloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang