Chapter 26

64 11 7
                                    

Happy reading... 😊

Hari ini ayah Yoongi pulang dari kunjungannya ke China beberapa waktu lalu. Ia sedang berbincang dengan AeRi tentang perjalanannya dan meminta AeRi juga menceritakan perjalanan bulan madunya dengan Yoongi. Ayah Yoongi hanya mengatakan tidak sabar untuk menimang cucu, tetapi AeRi merasa tertampar atas pernyataan itu. Karena bagaimana bisa ayah Yoongi menimang cucu bahkan ia dan Yoongi belum pernah melakukannya. Bahkan setelah pulang dari perjalanan bulan madu itu pun mereka jarang bertatap muka.

Sampai saat ayah Yoongi menanyakan harus menyiapkan apa untuk ulang tahun Min Yoongi esok hari disitu AeRi merasa terkejut karena ia bahkan tidak mengetahui kapan Yoongi berulang tahun. Lalu AeRi bergegas untuk pergi membeli beberapa keperluan untuk kejutan ulang tahun Yoongi dan juga hadiah untuk suaminya esok.

...........

AeRi sedang berada di salah satu pusat perbelanjaan dan tiba-tiba ia menabrak seseorang.

"Maaf Tuan aku tidak melihat jalan. Oh Jeon Jungkook."

"Tidak apa AeRi, apa kabarmu?"

"Mm aku..aku baik. Kau?"

"Aku juga baik. Kau sedang...?"

"Aku sedang berbelanja untuk ulang tahun suamiku esok."

"AeRi, apa kau bahagia?"

"Apa yang kau tanyakan?"

"Apa kau berbahagia dengan pernikahanmu? apa kau mencintai suami mu?"

"Jungkook tidak adakah pertanyaan lain yang sekiranya lebih pantas kau tanyakan pada situasi ini?" tanya AeRi dengan raut wajah kecewa.

"AeRi bisakah kau ikut aku sebentar ke kantor ku?"

"Untuk apa?"

"Aku berjanji pada seseorang untuk menolongnya."

"Maksudmu?"

"Kau akan tahu nanti, aku tidak akan berbuat macam-macam. Sungguh. Aku sudah menikah dengan Nara." ucap Jungkook sambil menunjukan cincinya.

AeRi yang mendengarkan itu pun tidak terkejut dan tidak merasakan apapun.

"Bukan begitu, tetapi kenapa tiba-tiba?"

"Orang yang meminta tolong padaku pun juga sangat tiba-tiba bahkan aku tidak menyangka."

"Kau membuatku penasaran Kook. Baiklah."

.............

"AeRi, sebelumnya aku bertanya padamu. Apa kau mencintai suamimu?"

"Jungkook, apa yang sebenarnya ingin kau katakan? pertanyaan mu dari tadi membuatku kesal."

"Beberapa hari lalu suami mu datang ke kantor ku ini dan berbincang denganku serta meminta bantuanku."

"Meminta bantuanmu untuk apa?"

"Untuk itu lebih baik kau dengarkan sendiri, aku sengaja merekamnya"

Jungkook menekan tombol di bawah mejanya yang memang disediakan untuk merekam segala percakapan antara dirinya dengan kliennya, untuk bukti ataupun untuk menganalisa kasus serta pernyataan kliennya. Dan ia sengaja menggunakan itu saat Min Yoongi datang ke kantornya waktu itu.

"Ada apa lagi Tuan Min?"

"Aku kalah darimu."

"Apa maksudmu?"

"Tolong bantu aku."

"Tolong katakan dengan jelas."

"Bantu aku melepaskan AeRi."

LAW and LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang