"Nona Jean Ae Ri, dengan sangat terpaksa kami harus membawa anda ke kantor atas kasus prostitusi." AeRi hanya menunduk pasrah menanti kemana nasibnya akan di bawa setelah ini......
Ae-Ri POV :
Aku seorang yatim piatu dari panti asuhan kecil, aku hanya memiliki ibu asuh dari panti itu yang sekarang sudah meninggalkan ku untuk selamanya. Bahkan panti asuhan itu pun sudah tidak ada karena lahannya dibabat habis untuk dijadikan perusahaan swasta ternama di korea. Dengan kata lain, aku sebatang kara di dunia ini. Aku tidak memiliki siapapun kecuali diriku sendiri untuk tempat berlindung dan berpegangan. Aku tidak memiliki cita-cita untuk menjadi siapa aku sekarang, awalnya aku hanya melamar menjadi seorang make-up artist di salah satu agency tetapi mereka membujukku untuk menjadi talent di agency itu sebagai seorang model. Aku berusaha menolak dengan keras dan mereka pun tidak kalah kerasnya membujuk ku. Mereka mengatakan bahwa aku bisa hidup dengan layak bahkan berlebih dalam hal materi dan mereka mengatakan pada dasarnya wajahku sangat menjual. Entahlah, memang dulu ibu asuhku pernah mengatakan kalau aku sepertinya memiliki darah campuran selain darah Korea. Aku tergiur saat itu, dalam pikiran ku jika aku memiliki materi berlebih aku dapat membangun panti asuhan ku sendiri agar anak-anak yang senasib denganku dapat hidup dengan layak. Tetapi apa yang terjadi padaku sekarang, benar-benar menghancurkan ku.
............
Min Yoongi Pov:
Aku terbiasa mendapatkan apapun yang aku inginkan tanpa harus bersusah payah sedari kecil. Saat ini aku menjadi pewaris satu-satunya untuk semua bisnis yang telah ayahku bangun. Dapat dikatakan bisnis ayahku meliputi banyak bidang. Semua orang mengetahui siapa ayahku dan sekarang merekapun mengetahui siapa aku. Ayahku adalah orang yang disegani bukan hanya karena kekuasaannya tetapi juga kebaikannya, dan ia adalah pria yang setia. Tidak seperti diriku, haha. Aku merasa seperti banyak dibutuhkan oleh setiap kalangan saat ini. Aku merasa mereka sangat tunduk kepadaku. Dan sebagai pria yang kaya raya juga tampan, tidak pernah ada seorang pun yang berani menolak ku termasuk kaum hawa. Ayolah, aku bisa memberikan apapun yang mereka inginkan asal mereka pun bisa memenuhi kebutuhanku sebagai seorang pria dewasa. Aku tidak suka terikat dalam suatu ikatan yang serius apalagi sakral. Menurutku tidak ada yang berarti dari itu semua. Tetapi ini kali pertama dalam hidupku ada seseorang yang berani menolakku secara terang-terangan. Ia menginjak harga diriku sebagai seorang MIN YOONGI. Aku harus membalasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAW and LOVE
FanficFF MIN YOONGI/JEON JUNGKOOK || Padahal wajahnya cukup cantik. Kenapa begitu?" "Katanya ia sangat pemilih untuk pekerjaanya." "Pokoknya aku menginginkannya untuk malam ini."