"AeRi, maaf kami harus memutuskan kontrak sepihak denganmu."
"Bolehkah aku tau apa alasannya Sajangnim?"
"Tidak ada alasan khusus, tetapi ini uang pengganti karena sudah memutus kontrak sepihak. Sekali lagi maafkan kami. Kau boleh pergi setelah ini."
"Baiklah. Terima kasih atas kerja sama nya selama ini Sajangnim." ucap AeRi masih dengan tersenyum.
Ia memang memiliki energi yang positif untuk orang disekitarnya. Ia jarang mengeluh, menangis bahkan ia tidak pernah marah. Orang disekitarnya menyukai kehadirannya. Dan dengan berat hati pagi ini Sajangnim dari agency tempatnya bernaung memberhentikannya seperti itu karena ancaman yang ia dapatkan semalam.
.........
"Jim, berikan aku nomer Sajangnim perusahaan wanita bernama Jean AeRi itu."
"Ada apa Hyung?"
"Wanita itu menolakku. Aku merasa diinjak-injak saat ini."
"Hahahahaha Hyung, baru kali ini dalam hidupmu ada yang berani menolakmu."
"Diam Jim, aku sedang dalam kondisi buruk."
"Maaf Hyung, baik aku kirimkan."
Setelah menerima pesan dari Jimin, Yoongi langsung menelepon seseorang.
"Keluarkan AeRi dari agency mu itu kalau tidak akan ku buat agency mu hancur dan rata dengan tanah."
"Baik Tuan Min."
...........
AeRi Pov:
Sepertinya aku harus merubah jalan hidupku sekarang. Toh dari awalpun memang aku tidak berniat jadi Model ataupun selebriti. Rasa-rasanya tabunganku cukup untuk ku membuka usaha.
Min Yoongi:
Mengapa rasanya aku masih belum puas ya melakukan hal itu pada wanita yang sudah berani menginjak harga diriku. Sepertinya aku harus menghancurkannya sampai ke akar nya.
..................
"Jim cari tau tentang Jean AeRi. Bagaimana hidupnya setelah berhenti dari agency itu dan tidak diterima di agency manapun karena perintahku haha."
"Aku tau kau pasti akan menyuruhku untuk itu Hyung, jadi aku sudah mencari taunya lebih dulu."
"Lalu apa yang kau dapatkan?"
"Setelah keluar dari sana bahkan ia tidak pernah melamar kerja kemanapun Hyung. Ia membuka kedai makanan di dekat tempat tinggalnya."
"Apa ia tidak malu dari seorang model menjadi penjual makanan pinggiran?"
"Sepertinya tidak Hyung, ia terlihat senang-senang saja tuh."
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
LAW and LOVE
FanfictionFF MIN YOONGI/JEON JUNGKOOK || Padahal wajahnya cukup cantik. Kenapa begitu?" "Katanya ia sangat pemilih untuk pekerjaanya." "Pokoknya aku menginginkannya untuk malam ini."