"Jimin, aku benar-benar lelah. Apa ada sedikit hiburan untuk ku malam ini?" tanya Yoongi kepada adik angkat sekaligus wakilnya dalam menjalani perusahaan ayahnya.
"Kau ingin yang seperti apa lagi kali ini Hyung?"
"Aku melihat papan iklan di persimpangan jalan kantor kita. Bisakah kau atur pertemuan ku dengan model yang wajahnya ada di papan iklan itu?"
"Oh, Jean Ae Ri. Aku tidak terlalu yakin sepak terjangnya dalam masalah itu Hyung. Ia juga memiliki karir yang biasa saja. Biasanya kau memilih wanita yang tersohor dan memiliki nama besar untuk menjadi teman tidurmu?"
"Padahal wajahnya cukup cantik. Kenapa begitu?"
"Katanya ia sangat pemilih untuk pekerjaanya."
"Pokoknya aku menginginkan dia malam ini Jim."
....................
"Ae Ri, apa kau memiliki waktu kosong malam ini?" tanya salah satu staff agency nya.
"Sepertinya aku tidak memiliki jadwal lain setelah ini. Ada apa?"
"Sajangnim mengatakan bahwa kau mendapat tawaran pekerjaan dengan bayaran sangat mahal dari pengusaha ternama Min Yoongi. Apa kau pernah mendengar namanya?"
"Ya, aku tau. Lalu?"
"Sajangnim memintamu langsung menemui pengusaha itu di Colloseum Hotel nanti malam."
"Sebelumnya bolehkah aku tau, untuk produk apa ia ingin memakai jasaku? kau tau kan aku tidak menerima pemotretan untuk brand pakaian seksi, bikini dan sebagainya?"
"Ya aku tau, kau akan diberi tahu di sana langsung oleh Tuan Min."
"Apa kau ikut menemaniku?"
"Kau diminta datang sendiri."
"Mmm.."
"Di restoran hotelnya AeRi, kau tidak perlu khawatir. Jam 8 malam."
"Baiklah.."
......................
"Yoongi Hyung, jam 8 malam di Restoran Colloseum Hotel."
"Apa tidak bisa langsung ke kamar seperti biasanya Jim?"
"Sajangnim dari perusahaannya mengatakan tidak yakin apakah Jean Ae-Ri bisa atau tidak untuk hal itu Hyung."
"Hahh.. Sepertinya ia menaruh harga mahal untuk dirinya karena sadar ia cantik. Baiklah."
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
LAW and LOVE
FanfictionFF MIN YOONGI/JEON JUNGKOOK || Padahal wajahnya cukup cantik. Kenapa begitu?" "Katanya ia sangat pemilih untuk pekerjaanya." "Pokoknya aku menginginkannya untuk malam ini."