Chapter 27 (18+)

314 8 0
                                    

okay... here we go again :D 

"i love you more...harry edward styles..."

"i will marry you as soon as possible..."

"WHAT?!" aku tersentak duduk sambil menarik selimut untuk menutupi bagian depan tubuhku,namun...

"awww...shh.." sial. ms V ku terasa perih sekali.

"kat...hey...whats wrong honey?" Harry ikut bangun dan terlihat sangat khawatir.

"shh...ini sakit sekali ternyata..." aku sedikit mendesis.

"you mean...your...vagi-"

"yes, sttt...shut up..aku malu sial!"

"ups... im so sorry kat...its cause this is  ur first time ... oke, come on" Harry merentangkan lengannya.

"ehm, kau mau apa?"

"take a shower, supaya tubumu lebih rilex,ayo..."

Harry menggendongku menuju bathroom. Aku melingkarkan lenganku di lehernya dengan sedikit canggung.

"err..Harry..tadi kau bilang...kau....mau menikahiku secepatnya...apa aku tidak salah dengar?" aku ygan didudukkan Harry di atas dash washtafel dalam bathroom memulai bicara.

"right! Aku akan segera menyusun planning untuk pernikahan kita kat, kalau bisa tahun depan aku akan melamarmu. why? Kau tidak mau menikah denganku?" Harry memajukan bibirnya sambil mendekatkan wajahnya kepadaku.

"oh..no.no..bukan itu maksudku...aku hanya sedikit tidak percaya..."

"you just wait,okay? aku tak sabar ingin menjadikanmu istriku, katrinaa yang cantiik..." Harry memajukan bibirnya sambil memejamkan mata ke arahku.

"hahaha, look your face Harry! so Dumb" aku masih saja tertawa.

"and look your smile, so beautiful, as always.." Harry memegang pipiku kemudian mencium bibirku lembut. Hmm...what a nice situation it is.

"ayo mandi.." Harry menggedongku menuju shower,lalu menghidupkannya.

"hey, kauu...tidak keluar?" tanyaku sedikit memiringkan kepala melihat Harry yg masih berdiri dibelakangku yang berdiri di bawah air panas shower.

"no,aku akan menemanimu sweetheart..." Harry memeluk punggungku dari belakang dan mencium bahuku yang sudah basah. Hembusan nafas nya menggelitik tengkukku.

"emhhh...jangan mulai lagi styles..." desahku berusaha melarang aktivitas Harry ketika lidahnya sudah bergerilya di bahu dan tengkukku.

"mmmhhh...aku benar-benar kecanduan tubuhmu kat....hhhh" oh tuhan, suara beratnya yang sangat seksi ini. Sangat ampuh membuat ku tersihir menjadi on, lagi dan lagi.

"hhh...tapi...ini masih... perih..harry.." ucapku disela-sela sentuhan tangannya yang mulai meraba-raba kedepan,ke arah dadaku.

"mhhh...okay,lemme fix it..."

Harry mendudukkan ku di atas desk yang ada dibawah shower lalu ia berlutut didepanku sambil meregangkan kedua pahaku.

"hhh...what will you do.. to me..?" ucapku sebisa mungkin karena tubuhku sudah meleleh karena turn on kembali.

"aku akan menyembuhkanmu sayang...mmhhh...ready?" senyum nakalnya tersungging padaku yang masih heran dengan perlakuannya.

Kemudian... "slrrppp..." harry menjilati vaginaku dengan lembut dari bawah keatas. "aaahhhh....mmmhhhh...har..ry..."

MANAGER (Harry Styles Fanfiction) / COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang