CHAPTER 22

108 13 0
                                    

KATRINA'S POV

Kami selesai bersenang-senang dan menyantap barbeque lewat tengah malam.

Mataku mulai mengantuk setelah membereskan peralatan masak, maka langsung saja aku menuju kamar di lantai 2 karena kami akan kembali ke london pada pagi harinya. .

. "night Kat..." pamit liam sebelum menutup pintu kamarnya.

. "nice dream liam..." balasku.

Sebelum aku membuka gagang pintu, aku mendengar sebuah suara yg mirip bisikan...

"ssttt....I'm here.." wahhh ternyata harry yang mengintip sambil melambai-lambaikan tangan dibalik pintu kamarnya. Imut sekali laki-laki ini.

"what are you doing harry?" ucapku juga dengan nada berbisik.

.

"come here for a while sweatheart..." Harry mengerjap-ngerjapkan matanya dan memasang tampang imut. Shit! Dia memang sangat manis sekali😳

.

. "whats wrong harry...I'm very sleepy" aku melangkah menuju kamar harry.

.

. "ummmm....my beauty princess...kau pasti lelah sekali" harry memelukku. Hmmmm...nyamannyaa,hangatnyaa...manisnyaa.. akupun membalas pelukan laki-laki yang aku cintai ini.

"ya..sedikit..kamu juga lelah kan?" tanyaku memandang wajahnya sejenak . 

"tadi sih iya, tapi setelah memelukmu semuanya hilang.." ia mengeratkan pelukannya.

"ew,kau berlebihan harry." aku memutar bola mataku.

"I love you Katrina.." bisiknya ditelingaku, harry menggendongku menuju kasurnya. Aku blushing seketika.

. " thank you harry..me too" ucapku malu-malu.

Harry menidurkanku di ranjangnya diikuti dengan dia disebelahku,dia menarik selimut ketubuh kami, kemudian kembali memelukku erat.

 "tidurlah Kat...aku akan menemanimu.." cup, harry mencium puncak kepalaku.

 "how sweet you are.." bisikku sembari memeluk perutnya dan menyandarkan kepalaku di dada bidangnya.

Haaahh, syukurlah, ku fikir dia akan melakukan hal yang sama seperti tadi malam lagi. hihi (ngarep lu)

..................................

Aku bangun pagi sekali supaya tidak ketahuan liam kalau aku sudah ketiduran dikamar Harry. Ohh kat, kau terlalu teledor! Batinku menunjuk nunjuk wajahku.

Aku bersiap-siap sambil senyum-senyum sendiri membayangkan Harry. Seperti mimpi saja akhirnya aku bisa sedekat ini dengannya. Harry edward styles, yang merupakan idola semua gadis diseluruh dunia. .

Thanks God!aku sangat bahagia,walaupun status kami belum jelas siih, tapi ya masa bodoh.. yang penting harry selalu ada didekatku, itu sudah cukup. Semoga kebahagiaan ini tidak hanya utk sementara.

.......................

.

 "I'm coming home.." aku sedikit berteriak ketika memasuki pintu mansion. The boys juga ikut mampir kemansionku dulu sebelum ke base camp. Hhmm..I really miss this home.

.

. "oh my daughter...I miss you dear..." daddy menyambutku.

"and you my handsome sons...bagaimana trip kalian?" daddy memeluk kelima laki-laki gagah yang ada dibelakangku. Ternyata ada mommy dan daddy di dalam.

MANAGER (Harry Styles Fanfiction) / COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang