1 : PROLOG

16.2K 676 19
                                    

PROLOG

Note : Semua foto cast wanita dalam cerita ini sudah di edit menggunakan foto wajah author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Note : Semua foto cast wanita dalam cerita ini sudah di edit menggunakan foto wajah author. So no more question, thx :)

 So no more question, thx :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


**

Gadis yatim piatu itu bernama Emelie Wilson Kim, dia hanyalah seorang gadis biasa yang menjalani kehidupan nya dengan monoton.

Bangun - pergi bekerja - pulang - tertidur.

Dengan segala tuntutan kehidupan perkotaan yang terkadang membuat nya seperti akan gila. Biaya hidup yang serba mahal, sendirian, tidak memiliki siapapun untuk tempat bergantung dan berkeluh kesah.

Hidupnya kesepian.

Tapi dia tetap menjalani hidupnya dengan ceria walaupun saat ini tidak memiliki tujuan dalam hidup, yang dia tau hanya harus tetap berjuang. Giat mencari uang untuk mengisi perut agar tidak berakhir mati kelaparan.

Tapi untuk pertama kalinya dia memiliki keinginan dan kebahagiaan dalam hidupnya saat pertama kali secara tidak sengaja mengenal seorang laki-laki tampan yang memiliki talenta luar biasa.

Dan laki-laki itu adalah Jeon Jungkook.

Seorang laki-laki yang berprofesi sebagai seorang idol terkenal. Salah satu anggota dari grup paling dibanggakan oleh Korea saat ini.

BTS, kalian pasti tau..

Perihal Jeon Jungkook, dia adalah satu-satunya laki-laki yang di hapal mati di dalam kepala gadis cantik bermata biru itu.

Dia adalah laki-laki sopan, baik hati, berbadan kekar namun memiliki pesona menggemaskan seperti seorang bayi. Caranya berbicara, caranya tersenyum, caranya tertawa, bahkan apapun yang disukai dan tidak disukai nya.

Semua tentangnya. Emelie hapal dan menyukai semua tentang nya.

"Hai Jungkook.. aku mencintaimu"

Itu adalah kalimat yang selalu diucapkannya sambil tersenyum malu-malu saat melihat foto ataupun saat melihat wajah tampan itu berseliweran di layar kaca bahkan dimanapun, tanpa malu dia akan selalu mengatakan itu.

Dan Tuhan seolah mengabulkan doanya, seolah memberinya kesempatan untuk bertemu dengan idola nya itu pada kejadian yang tidak di sengaja. Seperti sebuah takdir yang sengaja di rancang dengan oleh Sang pencipta didalam skenario hidupnya menjadi sebuah keajaiban.

Namun tentu saja tidak ada yang tau apa yang akan terjadi kedepannya, apakah ini adalah kisah yang indah dan menyenangkan untuk di jalani atau malah sebaliknya.

Tidak ada yang tau.

Dibalik semua rasa bahagia yang tampak menyenangkan untuk dijalani, layaknya sebuah drama romansa sempurna. Emelie seolah lupa jika di setiap kisah cinta akan memiliki rasa sakit, kepedihan juga ketidakadilan nya sendiri.

By the way, apakah kau pernah menyukai seseorang sampai tidak peduli pada apapun selain dirinya ? Bahkan kau rela menahan semua sakit hanya untuk tetap bersamanya ?

Jika iya, mari ku ceritakan sedikit tentang kisah Emelie dan Jungkook.. Mereka menyebut ini permainan takdir.

Permainan takdir yang indah.

Tolong siapkan diri kalian untuk ikut masuk kedalam kisah mereka :)

**

**

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Destiny With JK [END] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang