39: Busan

3.6K 251 42
                                    

**

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

**

Setelah hari itu hubunganku dan Jungkook semakin membaik, dia selalu datang ke apartemen ku setiap selesai latihan, tidak peduli sesibuk apapun dia.

Pagi ini kami sudah bersiap-siap karena akan berangkat ke Busan dengan menggunakan mobil bersama para member dan juga staff.

Aku dan Jungkook duduk bersebelahan dengan dia yang terus menggenggam tanganku erat dan menyenderkan kepalanya di bahuku. "sayang aku mengantuk" bisiknya seraya memeluk lenganku.

"Tidurlah" ucapku sambil mengelus kepalanya membuat nya mengangguk nyaman.

"Jungkook-aaa bukankah seharusnya Emelie yang bersandar padamu? Emelie terlihat lelah" Goda jin dari tempat duduknya.

Jungkook segera menegakkan kepalanya dan menatap ku khawatir. "Sayang apa kau lelah?"

Aku menggeleng, terkejut dengan gerakan tiba-tiba nya itu "tidak.."

Jungkook pun tersenyum padaku dan menyandarkan kepalanya di bahuku lagi sambil menjulurkan lidahnya ke arah jin. "bilang saja kau iri" ejeknya.

Jin tertawa terbahak-bahak. "wah anak ini benar-benar !! "

**

Perjalan memakan waktu lima jam sampai akhirnya kami tiba di hotel tempat menginap, agensi membooking dua lantai full, aku tentu saja sekamar dengan Jungkook.

Sesampainya didepan pintu Jungkook segera membukanya dan mempersilahkan aku masuk terlebih dahulu. "selamat berbulan madu sayang ku" godanya seraya mengedipkan sebelah matanya padaku.

Aku terkekeh lalu mencubit dada bidangnya kemudian melangkah masuk sementara jungkook tertawa sambil menggeret koper dibelakang ku.

"Sayang aku mandi dulu, tubuhku rasanya sudah lengket oleh keringat" ucapku seraya melangkah masuk ke dalam kamar mandi.

Setelah membuka seluruh pakaian aku berdiri di bawah kucuran air shower dan mulai menyabuni tubuhku saat tiba-tiba Jungkook masuk kedalam dan bergabung dengan ku.

"Bersama ya sayang" bisiknya sembari mencium bibirku dibawah kucuran air shower..

"Karena aku butuh sedikit peregangan sebelum konser besok" bisiknya sexy.


Aku pun tertawa kemudian Jungkook kembali melumat bibirku sebelum memulai sesuatu yang disebutnya peregangan sebelum konser.

Destiny With JK [END] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang