**
Kaki ku melangkah masuk kedalam apartemen yang masih gelap, tangan ku dengan perlahan membuka kancing baju dan melemparnya sembarangan hingga saat ini aku hanya menggunakan underwear saja.
Hari ini sungguh panjang dan melelahkan tapi aku sangat puas dengan hasilnya.
Aku merebahkan tubuh lelah ku diatas ranjang sambil membuka ponsel dan kembali melihat wallpaper di ponselku.
"Aku merindukanmu.."
Aku hanya bisa mengelus layar nya pelan sambil bergelung malas di atas ranjang, kembali merasa sepi. Perasaan ini selalu ku rasakan setelah seharian melakukan kegiatan diluar dan kembali sendiri saat sudah pulang.
Tidak ingin berlarut dan berakhir menyedihkan aku beranjak dari ranjang dan berjalan ke ruang tengah, ku putuskan menonton drama saja sampai pagi untuk mengusir rasa sepi.
Sambil memeluk semangkuk keripik kentang, aku menyandarkan punggung ku di sofa dengan nyaman dan mulai mencari film apa yang ingin ku tonton.
Jariku menekan-nekan remote tv masih mencari film "Kenapa semua drama yang sudah ku tonton malah ditayangkan lagi" ucapku sebal.
Kemudian ponselku yang tergeletak di atas meja berdering dan aku hanya memanjangkan leher ku untuk melihat layarnya.
My bunny 🐰CALLING..
Aku tersenyum ceria, mengambil ponselku dengan segera dan mengangkat telponnya "Ada apa Jungkuki?" Sapaku dengan nada riang.
Jungkook tertawa "kau belum tidur?"
"Belum, besok aku libur jadi aku akan bergadang untuk menonton drama sampai pagi" aku mengecilkan volume televisi "Ada apa?"
"Aku sudah di dorm, tadi selesai makan malam kami langsung pulang untuk beristirahat karena besok aku juga libur satu hari"
"Oh, aku juga libur besok karena hari ini pemotretan ku sudah selesai "
"Kapan kau akan pemotretan lagi?"
"Rabu nanti, tapi Runway fashion"
"Runway ? Boleh aku menonton mu?" tanyanya namun terdengar ragu.
"Memangnya kau bisa?" Aku terkekeh sambil menarik selimut sampai ke perutku, tiba-tiba merasa bahagia dan mengulum senyum entah kenapa tiba-tiba merasa malu.
"Bisa, tapi dengan penyamaran" suara tawanya terdengar renyah dan menggemaskan.
"Kau pasti menjadi pusat perhatian, tidak usah. jangan mencari masalah"
"Kenapa tidak boleh?"
"Bukan tidak boleh Jungkook, kapan aku bilang tidak boleh.. aku hanya tidak ingin kau terkena masalah" jawabku cepat tidak ingin dia salah paham dengan maksud ucapan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny With JK [END] ✓
FanficCOMPLETE ✅ IDOL LIFE. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW SEBELUM BACA] Ketika seorang fans memiliki takdir dengan Idolanya ~ Sejauh apapun aku berlari, sekuat apapun aku menolak, aku akan tetap kembali karena ketika hati sudah bicara maka akal seh...