Pagi hari yang cerah matahari bersinar terang,, burung-burung berkicau di sebuah jendela rumah kamar dari seorang bujangan berumur 18 tahun..bujang ini bukan sembarangan bujang,,dia adalah bujang dengan predikat anak mamah banget,,bukan tanpa alasan bujang ini di panggil anak mamah oleh teman-temannya karena setiap harinya si bujang ini harus minum susu,, memakan roti bayi,,dan tak lupa ia manja dengan mamahnya..
"DAHYUN!!!! BANGUN!!!!ANAK BUJANG BANGUNNYA HARUS PAGI!!!"teriak bapak taehyung selaku orang yang ikut campur dalam pembenihan dahyun saat di kandungan mamahnya
"BENTAR LAGI PAH!!!"teriak dahyun dari dalam
"GAK PAKE NANTI-NANTI!!ITU MINUL BELUM KAMU KASIH MAKAN DAHYUN!"
seketika dahyun terlonjak dari kasurnya ia berlari keluar melewati bapak taehyung yang menatapnya tajam,,ia menghampiri MINUL..
"Aduh...gue lupa kalau Lo belum gue kasih makan sebulan.."gumam dahyun sembari memasukkan biji-bijian kedalam kandang minul,,burung dara peliharaan bapak taehyung..
Dahyun memberikan minul makan,minum dam tak lupa kasur mini yang dahyun beli dari pasar.
"Kamu gimana sih dahyun?!kalau minul mati papah potong titid kamu mau?!!"
Spontan dahyun memegangi anu-nya.."jangan dong pah..nanti papah gak punya cucu berabe.."
"Makanya kasih makan minul!"
"Iya..."
Taehyung berbalik masuk kedalam rumahnya meninggalkan dahyun yang sedang mengcosplay omongan bapaknya.
"Makanya kasih makan minul,, emang gue yang bertanggung jawab apa??kan situ yang punya kenapa gue yang harus repot??"
"Dahyun..."suara lembut jisoo menubruk telinganya
"Mamah..."dahyun berlari bak anak kecil yang kegirangan mendapatkan permen milkita
"Kenapa pagi-pagi udah ngedumel hmm?"tanya jisoo
"Papah tuh mah..masa minul harus dahyun yang urus,, padahal kan minul itu tanggung jawab papah.."
"Latihan pelihara burung ya,,"
"Ngapain latihan??setiap hari juga udah dahyun latih.. pipisnya dahyun udah lurus Kok mah,,gak acak-acakan lagi"
"Itu beda bloon!"omel jisoo
"Sama sama burung mah.."kekeh dahyun
"Ya udah mandi terus sarapan,"Titah jisoo
"Beres mah.."
===
Seorang wanita yang diperkirakan umurnya sekitar 22 tahun sedang duduk dengan anggun di meja makan,, seperti biasa rutinitas harian keluarga orang kaya sarapannya roti dan susu..
"Sana.."panggil sang papah
"Kenapa??"tanya sang anak
"Umur kamu udah cukup untuk membangun rumah tangga nak,,gak mau nikah??"
Sana memasukkan potongan roti kedalam mulutnya "nanti pah..sana masih mau kejar karir dulu.."
"Lo itu udah sukses san.. jabatan CEO Berhasil Lo capai,, mahasiswi terbaik juga udah..kurang apalagi sih??"tanya sang kakak
"Kurang Cuci mata liat berondong mih.."celetuk sang keponakan
"Hush! kamu itu tzuyu masih kecil Ngomongnya kaya orang gede"
"Apa sih pih?? tzuyu udah gede..17 tahun pih..tuh Abang aja yang umurnya 18 tahun aja gak dibilang kaya anak kecil,,meski badannya kurang keatas"
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU TANTE ^-^ (END)✓
Romancebagiamana rasanya dijodohkan dengan seseorang yang umurnya lebih tua darimu?? "gue gak mau nikah sama Tante-tante!!!"k.d.h "dek..tolongin aku..."m.s WARNING: ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ ☑️ MENGANDUNG BAHASA VULGAR ☑️ MENGANDUNG UNSUR KEBOBROKAN YANG HAKIKI