[50]

1.2K 125 23
                                    

Pagi ini sana sudah bersiap-siap menuju bandara mengalahkan rasa mual-mualnya sana tetap pergi ke NY,, meskipun nayeon sudah melarangnya sana tetap saja berangkat.

"Kak..gue pergi dulu.."pamit sana

"Hati-hati san.. semoga Lo bisa sambil refreshing disana..jangan tidur malem-malem nanti kalau Lo masih muntah-muntah minta jihyo kerokin Lo.."

"Iya kak...gue pergi dulu.."sana menyeret kopernya keluar rumah

Di depan sudah ada jihyo yang sudah menunggu,,jihyo membuka kacamatanya dan Tersenyum pada sana..ya meskipun mereka sempat ribut tapi mereka tetap profesional menjalankan pekerjaan mereka.

"Jihyo,,gue titip sana kalau susah gebuk aja gak papa,,ingetin kalau waktunya makan,,jangan keseringan begadang ngerjain laporan,,jangan--"

"Kak...."sana Menatap malas nayeon

"Siap!kak nay adek Lo aman sama gue!"

Nayeon mengangguk "ok.. hati-hati kalian berdua.."

Sahyo mengangguk mereka Pun masuk kedalam taxi.

"Dah!!!!!"Sahyo melambaikan tangannya kepada nayeon

"Dahh...."nayeon balas melambangkan tangannya pada Sahyo

Taxi pun perlahan bergerak meninggalkan halaman rumah saida,,dan kini nayeon akan bersiap-siap kembali ke Korea menyusul tzuyu yang sudah kembali duluan.

"Kak nay!!"

"Mark??"nayeon menatap Mark yang tiba-tiba datang

"Sana pergi kemana??"tanya Mark

"Apa urusan Lo??mau sana pergi kemana bukan urusan Lo kali."Jawab nayeon ketus

"Gue Harus tau kemana sana pergi kak.."ucap Mark

"Mark..Mark..Lo kok gak sadar diri Banget sih??tau gak sana itu istri orang masih aja Lo kejar..urat malu Lo udah putus??"

Mark Tersenyum sinis "justru adek Lo yang terus-menerus ngejar gue.. meskipun dia udah punya suami dia tetep main di belakang gue.."

"Gue udah tau soal itu..Lo tau gak kenapa sana tetep berhubungan sama Lo??"

"Sana masih cinta sama gue..udah jelas itu.."

Ingin rasanya nayeon melemparkan sapu di tangannya "mimpi Lo Ketinggian Mark..sana menerima baik Lo karena dia gak mau merusak pertemanan kalian,,, merespon bukan berarti sana juga suka sama Lo..camkan itu"

"Gue gak peduli meskipun sana tetep istri orang gue gak peduli.."

"Katanya CEO tapi otak Lo bolo bolo payah Lo.."

"Kak.. gue gak punya banyak waktu..kasih tau kemana sana Sekarang?!"tanya Mark yang mulai emosi

"Apa urusan Lo coba?!mau sana pergi ke akhirat emang Lo mau nyusul?"

"GUE GAK PUNYA BANYAK WAKTU!!! CEPET LO KASIH TAU KEMANA SANA PERGI!!!!!"

Nayeon berusaha melepas tangan Mark dari lehernya,, bahkan muka nayeon sudah memerah.

"Lo kasih tau kemana sana atau--"

"BRUK!!!!!!"

"BANGSAT!!! BERANINYA LO SAMA CEWE!!!"

Mark bangun dari tanah ia menatap marah pada seorang wanita dengan pakaian serba hitam yang sudah berdiri di depan nayeon.

"Siapa Lo hah?!!gue gak ada urusan sama Lo!"

"Mas.. Kalau mau bunuh orang jangan disini sana di kuburan bunuhin tuh orang semua"

"Siapa Lo anjing!!"umpat Mark

I LOVE YOU TANTE ^-^ (END)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang