[61]

1.4K 133 24
                                    

Saida saat ini sedang dalam perjalanan pulang ke rumah mereka,,sana yang sedang hamil terkena imbas jetlag... Sedari turun dari pesawat sana mendadak menjadi lemas membuat dahyun menjadi cemas apalagi wajah sana yang pucat dan ia terus muntah-muntah.

"Yang..yakin gak papa??kita bisa ke dokter kalau mau.."dahyun dengan telaten memijit tengkuk sana

"Hah..gak papa dek..aku cuman masuk angin kayaknya tadi dipesawat aku gak bisa tidur.."

Dahyun mengambil tissue di dalam tas sana dan mengelap mulut sana yang basah,,ia menatap istrinya khawatir "yakin??aku bisa--"

"Yakin sayang... udah ya..."gemas sana pada dahyun

"Ya udah...kita pulang ke rumah mamah ya.."dahyun menggandeng tangan sana tapi sana tak bergerak dari tempatnya,, dahyun menoleh kebelakang "yang..ayukk.."

"Aku takut dek..mamah jichu marah.."sana memainkan ujung Jaket dahyun

"Jangan takut..ada aku yang temenin kamu.."

"Tapi--"

"Yang... mamah gak akan mungkin marah.. tenang ya.."dahyun mengelus kepala sana dan kembali menggandengnya keluar dari toilet bandara

Saida berjalan dengan santai di antara banyaknya orang yang hilir mudik keluar masuk bandara,, sesampainya di depan bandara dahyun celingukan mencari pak Ujang supir pribadinya yang ia titipkan di rumah Taehyung selama dia pergi.

"PAK UJANG!!! dahyun melambaikan tangannya pada pak Ujang yang sedang menyender di mobil.

"Iya den!!"pak Ujang segera berlari menghampiri dahyun

"Sehat pak.??"tanya dahyun

"Alhamdulillah den...Aden sendiri gimana??udah sebulan lebih Aden gak pulang.."jawabnya

"Saya juga pak..oh iya ini tolong ya pak.."titah dahyun dengan sopan pada pria yang lebih tua 20 tahun darinya

"Iya den.. Tunggu sebentar saya ambil mobil dulu.."pak Ujang mengambil alih koper saida.

"Aku baru tau kamu punya supir.."ucap sana

"Ya... buat jaga-jaga aja..siapa tau nanti kalau kamu mau kemana jadi gak perlu nyetir sendiri...kan ada pak Ujang.."sana mengangguk mendengar penjelasan dahyun.

Sebuah mobil sedan berwarna putih berhenti tepat di depan saida,,pak Ujang Turun dari Mobil dan membukakan pintu mobil untuk kedua majikannya.

"Silakan den..non.."ucapnya ramah

"Makasih pak.."ucap saida kompak

Setelah saida Masuk kedalam mobil,,pak Ujang pun menjalankan mobilnya meninggalkan bandara.

Selama di perjalanan dahyun menuntun sana untuk menyender di bahunya tujuannya ya agar istrinya itu tertidur karena selama penerbangan sana sama sekali tidak tidur.

"Tidur ya yang.. nanti kalau udah sampe aku bangunin.."dahyun mengelus Tangan sana yang ada di pahanya

"Hmmm"gumam sana lalu menutup matanya

Dahyun memperhatikan perut rata sana dan mengelusnya pelan "kita bakal ketemu sama kakek,,nenek.. pitik yang anteng ya... jangan bikin mamah mual terus.."

Pak Ujang yang menyetir hanya tersenyum melihat keromantisan majikannya Tersebut.

"Pak.. pelan-pelan aja ya..sana baru aja tidur.."Ucap dahyun pelan.

"Siap den.."

Pak Ujang pun melajukan mobilnya perlahan-lahan,, dahyun mengelus kepala sana dan menahannya dengan kedua tangannya agar sana tak terjatuh ke bawah.

I LOVE YOU TANTE ^-^ (END)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang