Malam menjelang di kota NY dahyun bersiap-siap pergi Menuju rumah om nya Jungkook karena kookie ultah hari ini.dahyun melangkahkan kakinya keluar dari unit apartemennya dan berpapasan dengan kyulkung yang baru saja pulang dari klinik.. sewajarnya tetangga dahyun tersenyum pada kyulkung begitu juga sebaliknya.
"Mau kemana Lo??"tanya kyulkung yang melihat dahyun sudah rapih dengan setelan kemeja putih dan celana jeans hitam.
"Mau kerumah om gue,,ada acara birthday party..Lo baru pulang??"
Kyulkung mengangguk ia membenarkan kacamatanya yang turun sedikit "hmm,, biasa ada pasien yang habis curhat sama gue.."
"Oh...btw..tadi gue denger suara yang rame dari unit Lo,, keluarga Lo Dateng keisini??"
"Gak..tadi temen Kuliah gue.. biasalah namanya juga cewe kalau kumpul pasti rame.."ucap kyulkung
"Hmm, dasar betina.."kekeh dahyun
"Kapan-kapan gue ajak Lo ketemu sama temen-temen gue.. kebeneran ada yang lagi ribut sama suaminya,,siapa tau Lo bisa pdkt sama dia.."
"Dih..sorry ada hati yang harus gue jaga Sekarang.."
Kyulkung tersenyum tipis "istri Lo??'
Dahyun mengangguk mantap "iya lah siapa lagi??"
"Seberapa cinta Lo sama istri Lo Hyun??"
"Kalau dihitung pake angka tak terhingga.."
"Kalau ternyata apa yang Lo takutin terjadi Lo gimana??"
Dahyun terdiam sejenak kemudian ia mengelus cincin pernikahannya "setiap orang udah di atur jodohnya sedari dalam kandungan..dan kalau gue sama istri gue berjodoh sampai disini sekuat apapun gue berusaha buat bertahan pasti akan lepas dengan sendirinya"
"Kalau Lo disuruh memilih antara istri Lo atau hati Lo,,Lo pilih yang mana??"
"Istri dong... selama istri gue masih berada di deket gue ,,hati gue akan luluh dengan sendirinya.."
"Meskipun istri Lo gak peduli sama Lo??"
"Dia bukannya gak peduli tapi lagi khilaf aja.."
"Khilaf??"tanya kyulkung
Dahyun tak melanjutkan ucapannya ia malah membenarkan letak cincinnya yang sedikit melenceng dari tempatnya.
"Hyun..kok Lo bisa sesabar ini sih??kalau orang lain pasti lebih Milih buat pisah daripada Bertahan sama istri kaya dia.."
"Gue gak menuntut istri gue buat bertahan sama gue tapi biar dia sendiri yang menentukan sekuat apa dia, sesabar apa dia punya suami kaya gue..gue gak minta apa-apa sama dia.. cukup satu gue mau dia terbuka tentang apapun.."
"Emang istri Lo kenapa?? selingkuh??"tanya kyulkung
"Oh.. gue udah telat..gue duluan.."dahyun berjalan melewati kyulkung tanpa menjawab pertanyaan dari kyulkung.
"Yah.. padahal gue mau tau apa yang terjadi antara mereka..siapa tau gue bisa jadi pengganti istrinya dahyun,,gue heran sama istrinya dahyun,, kenapa dia bisa-bisanya menyia-nyiakan suami kaya dahyun..ya meskipun umurnya masih kaya bocah tapi pemikirannya udah dewasa.. jarang ada bocah kaya gitu.."
Kyulkung pun masuk kedalam unitnya.
======
"Sana... jalan-jalan sebentar yuk..kita cuma satu Minggu Disini.. jangan cuma kerja terus.. cape tau.. sekali-kali gitu jalan-jalan"rengek jihyo pada sana yang sedang serius menatap laptopnya
"Nanti.. tanggung.."sana tetap fokus pada laptopnya tanpa mentatap jihyo
Jihyo mendengus kesal sia-sia dia ikut sana ke NY ,,jihyo pikir sana akan sedikit memberikan dirinya waktu untuk refreshing memanjakan mata namun nyatanya sana malah sibuk memeriksa file untuk meeting besok.alhasil jihyo hanya duduk diam di unit apartemen sana seharian.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU TANTE ^-^ (END)✓
Romancebagiamana rasanya dijodohkan dengan seseorang yang umurnya lebih tua darimu?? "gue gak mau nikah sama Tante-tante!!!"k.d.h "dek..tolongin aku..."m.s WARNING: ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ ☑️ MENGANDUNG BAHASA VULGAR ☑️ MENGANDUNG UNSUR KEBOBROKAN YANG HAKIKI