[20]

2.5K 176 9
                                    

Pagi menjelang kedua manusia yang semalam bergelut di ranjang belum juga bangun dari tempat ternyamannya bahkan alarm di ponsel apel Setengah gigitan di anggap sebagai angin lalu,, dahyun melemparkan ponselnya hingga retak pada layarnya.

"Dek.."panggil sana dengan Suara serak-serak basah

"Hmm?"

"Udah dek.. susu aku udah bengkak tau.. semaleman kamu emut terus..gak ada airnya juga.."ucap sana sembari mengelus wajah dahyun

Dahyun mengigit kecil puting sana membuat sana mendesah tertahan,, tangannya bergerak aktif mengelus pantat sana dengan lembut.

Bless...

"Ahhhhhh....dek...udah dulu dek..."

"Gada...aku udah nadzar mau minta jatah sebanyak-banyaknya sama kamu waktu kamu pulang dari Jepang.."

"Nadzar bapak Lo Nasar!heh Bambang enak di kamu gak enak di aku.."

"Suka kan hmm?"tanya dahyun yang sedang sibuk menyodok milik Sana dengan penis beruratnya yang besar dan panjang dijamin sana puas.

"Ahhh..s..suka..ta..ahhhhh..."sana tak sanggup lagi melanjutkan ucapannya karena dahyun menggenjotnya dengan cepat

"Shh...mhhh..ahhh..gila...aku suka sama tempe kamu..ahh.. jepit banget..."

Dahyun membalikkan Posisinya kini dirinya yang berada di atas sana,,sana mengalungkan lengannya di leher dahyun dan membawa kepala dahyun untuk menyentuh dadanya yang sudah membusung minta dipuaskan.

Dahyun tentu dengan senang hati menerima itu dahyun mengulum puting merah muda sana yang sudah sangat tegang bahkan bengkak akibat ulahnya yang terus menyusu pada sana semalaman.

"Mmhhh,,,ahhhhh..shhhh dek...ahhh..Hyun ..ahhhh.dek...ah..."

"Ouh...shhh...ahh...san..ahhh...aku... Crot lagi ya..."

Tiga hentakan dahyun berikan untuk sana,,sana menarik nafasnya panjang karena lelah terus menerus dibuat lemas oleh dahyun.. dahyun melepaskan penisnya ia berbaring di samping sana,,

"Nagih ya hon..."

"Nagih Banget.. sampai gak dikasih istirahat..."sindir sana

"Eh.. enggak ya.. tadi habis shubuhan kan tidur.."

Sana memukul dada dahyun "Sebentar doang.. terus ngapain semalaman kamu dusel di dada aku??"

"Nenen.."

Mata sana membulat bagaimana bisa dahyun yang berwajah imut-imut ini menjadi sangat buas di ranjang..

"Apa rasanya emang dek?"tanya sana

Dahyun memiringkan tubuhnya menghadap sana "gak ada sih ..tapi suka aja lihat muka sange kamu... menggoda iman..."

"Siapa yang tadyi sok-sokan nolak mau nikah sama Tante-tante?? sekarang malah jadi bucin.."goda sana

"Udah jadi istri sayang Dong kalau gak di gunakan dengan baik dan benar.. untung masih perawan kalau janda..heh..aku--"

"Apa?!mau di buang gitu?!"Potong sana

"Enggak san.. kalau janda lebih menggoda pelajarannya udah banyak jadi kalau praktek pasti rasanya pak.. cepak..cepak.. cepak..jeder..."Kekeh dahyun

"Bisa aja dek.."sana ikutan terkekeh

Foya..foya..now..i know..you got a fell
(Bunyi ponsel sana)

"Siapa hon?"tanya dahyun

Sana mengambil ponselnya di nakas keningnya berkerut saat melihat siapa yang menelfonnya.

"Kak nay..aku angkat dulu.."dahyun mengangguk

I LOVE YOU TANTE ^-^ (END)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang