[74]

1.7K 124 20
                                    

| AREA DEWASA |

YANG MASIH BOCAH MINGGIR DULU

PIKIRAN KALIAN MASIH CETEK

🔞🔞🔞🔞

UDAH ADA 4 TANDA

JAM BERAPA KALIAN BACA INI HMM??

Kamar aman??

Earphone aman??

Selamat malming

HAPPY READING....

🌝🌝🌝🌝🌝











"Yang??"tanya dahyun gugup

"Hmm??"sana mulai mengelus tengkuk dahyun membuat dahyun jadi merinding

"Kamu kenapa??"

Sana tersenyum kecil "kan aku udah bilang aku mau makan pisang..."

"Mau aku ambilin??"dahyun hendak bangun dari posisinya Namun sana menahannya

"Just sit down honey..."bisik sana sensual

Dahyun terkejut bukan main saat sana dengan berani membuka bajunya sendiri Padahal kalau dahyun yang merengek pun belum tentu sana mau membukanya dan sekarang tanpa diminta sana mau membuka bajunya sendiri.

Inilah namanya rejeki anak Sholeh!!

"Ke kamar aja ya dek..."sana beranjak dari pangkuan dahyun dan menarik tangan dahyun ke kamar

Sesampainya di kamar sana mendudukkan dahyun di ranjang dan ia mulai melepas baju Dahyun dengan gerakan slow motion dan kini dahyun paham istrinya ini sedang ingin di sentuh,, mungkin ini akibatnya jika membiarkan bumil terlalu lama ia tinggal Karena dirinya sibuk di perusahaan dan mungkin hanya punya waktu 2-3 jam berada di rumah.

"Kamu mau itu?"tanya dahyun polos

"Hmmm,, mumpung kamu ada waktu..."sana duduk kembali di pangkuan dahyun dan menarik wajah dahyun untuk mendekat padanya "kamu harus aku hukum baby..."

Rasanya bumi ini ingin sekali dahyun acak-acak jarang sekali sana menjadi mode agresif begini.... biasanya sana itu mode pasrah...

"Oh ya??aku mau dihukum apa hmm??"Tanya dahyun dengan wajah tengilnya

"Hukuman Karena seminggu ini kamu sibuk"jawab sana

Dahyun menyeringai,,ia menarik pinggang sana dan jarak bibir mereka Hanya 0,05 cm,, dahyun memejamkan matanya menunggu sana untuk memulai.

5 menit kemudian dahyun merasakan benda kenyal menempel di bibirnya,, tanpa banyak basa-basi dahyun langsung melumat benda kenyal itu dengan lembut tapi ganas.

Sana mengalungkan lengannya di leher dahyun untuk memperdalam ciuman mereka,,kepala di miringkan ke kanan dan ke kiri,, tubuh sana Bergerak gelisah ia berusaha membangunkan benda di bawah sana yang masih tertidur.

I LOVE YOU TANTE ^-^ (END)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang