[79]

1.2K 126 19
                                    

Suara decitan brankar rumah sakit menggema di Lorong rumah sakit,, dahyun menggeram jemari sana yang sudah dibaringkan di atas brankar dengan dua petugas medis di samping kanan dan kirinya.

Hati dahyun terasa ngilu saat melihat wajah kesakitan sana inilah yang dahyun takutkan saat melihat sana hendak mempertaruhkan nyawanya demi kehadiran Seorang anak di dalam keluarga mereka.

"Dek..sakit.."ringis sana yang hampir suaranya tidak terdengar

"Kamu kuat yang... kuat.."dahyun menengok ke belakang dimana ada Keluarganya yang ikut menemani saida ke rumah sakit,, sebelumnya dahyun menelfon jisoo saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Aku gak kuat..."

"Kuat yang kuat...kamu Kuat.."dahyun mengusap wajahnya kasar saat dokter menahan tubuh dahyun yang hendak ikut masuk kedalam ruang persalinan.

"APALAGI?!!!"Sentak dahyun

"Mas tenang—"

"GIMANA GUE BISA TENANG?!!ISTRI GUE DI DALEM KESAKITAN!!!!"bentak dahyun

"Mas tenang dulu,,apa mas ini suami atau keluarganya??"

"LO DOKTER KOK GOBLOK SIH?!JELAS GUE SUAMINYA LAH!"

"hanya satu orang yang bisa ikut masuk kedalam"ucap dokter itu

"Kamu aja Hyun yang masuk,,kami tunggu disini.."ucap taehyung

Dahyun mengangguk dan tanpa di bukakan pintunya dahyun masuk dengan menendang pintu ruangan tersebut.

Di dalam sana sudah terbaring lemas dengan bibir pucat,, matanya sayu menahan rasa sakit,, dahyun menghampiri sana dan langsung mencium kening istrinya.

"Sakit dek..."lirih sana

"Iya sabar ya sayang..."

"Aku gak kuat.."

Dahyun menggeleng "gak..kamu kuat..kamu wanita terkuat setelah mamah aku... Kamu Kuat san.."

Dada dahyun naik turun menahan emosi sekaligus amarah karena dokter tak kunjung menangani sana.

"DOK!!LO NGAPAIN ANJING!!! ISTRI GUE MAU LAHIRAN LO NGAPAIN AJA SIH?!!"omel dahyun

Seorang dokter dan dua orang suster yang sudah bersiap dengan baju hijaunya mulai memasangkan alat bantu pernafasan untuk sana.

"D-dek.. sakit.."sana meremas tangan dahyun kuat

"Mau operasi aja hm??aku gak tega liat kamu kesakitan gini,??"dahyun mencium bibir pucat sana

"Sepertinya mba sana bisa melahirkan dengan cara normal.."ujar Bu dokter langganan saida

"YA UDAH CEPETAN!!!LAMA AMAT!!"bentak dahyun

Sumpah demi apapun dahyun Sangat emosi pada Bu dokter,,ini masalahnya antara hidup dan mati isterinya.

"Baik mba sana..kita mulai ya.. tarik nafas ayo..tarik!"bu dokter Mengambil posisi di depan sana.

"Shhh,..huhh... dahyun!!!!!!"Sana meremas tangan dahyun kuat

"Bisa yang..bisa.. kamu kuat..."

Mulut dahyun tak henti-hentinya komat-kamit melafalkan doa demi sana dan bayinya.

"DUGH!!"

"shh.."dahyun menoleh ke bawah ia merasakan ngilu yang sangat sangat ngilu.

"Mba...ini bayinya keluar kakinya dulu...mba kuat ngeden kan?!"Tanya dokter itu panik apalagi wajah sana sudah sangat pucat

"DOK SURUH MUTER,, JANGAN KAKINYA GITU!"titah dahyun

I LOVE YOU TANTE ^-^ (END)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang