Dahyun yang baru sampai di dalam apartemennya mendadak merasakan perasaan tidak enak di dalam hatinya,,
"Gak..gue harus selesain sekarang juga..udah cukup gue bersikap kaya gini sama istri gue sendiri"
Dahyun kembali membuka pintu apartemennya dan dirinya berpapasan dengan seorang pria yang sedang menggendong seorang wanita..
Tubuh si pria terdiam saat dahyun menatapnya,,dan dahyun sadar siapa wanita yang digendong oleh si pria itu.
"ANJING!!!LO MAU APAIN ISTRI GUE HAH?!!"
Dengan cepat pria itu berlari dan untungnya seorang cleaning servis menghalangi langkah si pria membuat dahyun dengan mudah mencekal kaki si pria hingga pria itu terjatuh dengan sana yang ikut terjatuh tertimpa si pria.
Dahyun membuka topi si pria dan betapa terkejutnya dia ternyata pria itu adalah Suho!
"Anjing Lo!!!"
Dengan membabi buta dahyun memukuli wajah Suho hingga babak belur dan kalau bukan karena petugas cleaning servis yang memisahkan dahyun dari Suho.
"STOP!! YOU CAN KILL HER!!"bentak si petugas
"I DONT CARE!!LET ME KILL HER!!"
Dahyun tetap membabi buta menerjang Suho yang bahkan sama sekali tidak melawan dahyun karena dirinya sudah lemas akibat serangan dahyun
"Hello police, there are two men fighting here"
Petugas cleaning servis itu ketakutan setengah mati saat melihat Suho yang sudah mengeluarkan banyak darah di wajah dan hidungnya.
Sedangkan dahyun terus memberikan pukulan pada Suho.
"MATI GAK LO!! MATI!!!!"
BUGH!!!
BUGH!!!
BUGH!!!
BUGH!!!
BUGH!!!!
BUGH!!!
BUGH!!!!
"STOP POLICE!!!"
DOR!!!
DOR!!!!
DOR!!!
DOR!!!!
dahyun langsung menjauhkan dirinya dari Suho saat seorang polisi menodongkan pistol ke pelipisnya.
"Stand Up!! Put Your Hands In The Air!!!"
"Please check my wife.."titah Dahyun
Seorang polisi wanita menghampiri Suho ia mengalihkan tubuh Suho dan memeriksa sana yang masih tak sadarkan diri.
"Are you wife pregnant??"tanya polisi wanita itu
Kening dahyun berkerut "pregnant??no my wife not pregnant"
"Look,, blood"tunjuk polisi wanita itu pada celana sana yang sudah berubah warna menjadi merah.
Mata dahyun membulat sempurna saat melihat darah yang merembes dari celana sana.
"Please Save my wife"pinta dahyun
Polisi wanita itu mengangguk dan langsung menelfon ambulance dan membantu sana yang masih tak sadarkan diri untuk di dudukan menyender pada pembatas besi.
Polisi yang menodongkan pistol di pelipis dahyun menurunkan senjatanya dia memberikan kode pada rekannya untuk membawa dahyun,, sedangkan petugas cleaning servis di periksa sebagai saksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU TANTE ^-^ (END)✓
Romancebagiamana rasanya dijodohkan dengan seseorang yang umurnya lebih tua darimu?? "gue gak mau nikah sama Tante-tante!!!"k.d.h "dek..tolongin aku..."m.s WARNING: ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ ☑️ MENGANDUNG BAHASA VULGAR ☑️ MENGANDUNG UNSUR KEBOBROKAN YANG HAKIKI