Dahyun dan sana saat ini sedang duduk-duduk manja di kamar mereka,,sana bersandar di dada bidang dahyun tangannya terus menerus mengelus perut sixpack dahyun.olahraga yang dilakukan mereka semalaman sepertinya membuat dahyun menjadi lemas.. bagaimana tidak sana mengajaknya untuk terus bermain sampai shubuh dan itu dengan posisi sana on top!
"Dek.."
"hmm?"
"Kok perut kamu banyak kotak-kotak sawah sih??"Tanya sana
"Hah?? kotak-kotak apa??"dahyun agak sedikit gak mudeng dengan ucapan sana
"Ini.."sana memukul ke enam roti sobek dahyun.
"Astaghfirullah..hasil olahraga dikatain kotak-kotak sawah..."
"Habisnya mirip..kok bisa sih??"kekeh sana
"Olahraga dong..selain olahraga di ranjang aku juga rajin olahraga harian.."
"Oh..."
"Kenapa tumben nanya??"tanya dahyun
"Biasanya anak-anak cowo kan kerempeng...Kok ini berisi.."Jawab sana membuat dahyun terkekeh
"Ya suami kamu ini bisa dibilang hot boy.. Bodynya udah mirip ke Daddy-daddy di WP.. bener-bener WP material banget aku tuh.."
"Hah???WP??WP tuh apa dek??"tanya sana yang baru mendengar kata asing itu
"Wp atau Wattpad itu biasanya tempat buat orang ngehalu dan biasanya orang yang baca WP itu rata-rata jonblo sih... Dan tipe mereka gak main-main.. contohnya kaya aku ini...muda..kaya,, ganteng..CEO..apa gak jadi inceran para pembaca??tapi sayangnya yang kaya aku di real life mereka gak ada.."
"Kasian ya dek.. udah tau cuman tulisan tapi masih aja berharap ada di real life.."kekeh sana
"Tapi gimanapun juga mereka yang berhasil membuat para penulis mendapatkan semangat untuk terus memberikan karya terbaik mereka di tulisan yang dibaca sama orang-orang..."
"Berbicara soal karya dek..ini gimana leher aku??kamu kasih karya yang sangat Banyak di leher aku.. dan besok aku ada janji ketemu sama klient lagi.."
Dahyun terkekeh ia mengelus leher sana yang terdapat banyak bekas kissmark miliknya semalam "masih mau kerja??kan aku udah kerja sayang.."
"Selama tzuyu di Korea.. perusahaan tetep dibawah kendali aku dek.. jihyo yang sekarang gantiin aku di kantor paling kalau ada meeting penting baru aku ke kantor.."
"Oh.."dahyun mengangguk-anggukkan kepalanya "kalau aku yang pegang gimana??"
"Maksudnya??"tanya sana
"Gini..kan tzuyu lagi kuliah di Korea sama kak nay yang juga ikut tinggal di sana..kalau kamu terus bolak-balik ke kantor Yang ada kamu kecapean san.."
"Sebenarnya gak masalah..kan cuma meeting terus pulang.."
"gak..mulai sekarang biar aku yang pegang lagian perusahaan kamu juga masih di bawah naungan perusahaan aku.. pasti papah juga ijinin aku untuk pegang 2 perusahaan."
"Ok.. aku nurut aja..lagian udah saatnya aku istirahat dari dunia perkantoran.."
"Dan lebih semangat di dunia peranakan.."
"Huh...apa sih kamu.."sana memukul roti sobek dahyun pelan
"Hehe.. belum mau makan??"
Sana menggeleng "gak.. belum laper.."
"Kok bisa?? semalem kamu terus goyang ngebor diatas aku..masa gak laper.."
"Gak.. aku udah kenyang makan titid kamu semaleman.."ucap sana frontal
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU TANTE ^-^ (END)✓
Romancebagiamana rasanya dijodohkan dengan seseorang yang umurnya lebih tua darimu?? "gue gak mau nikah sama Tante-tante!!!"k.d.h "dek..tolongin aku..."m.s WARNING: ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ ☑️ MENGANDUNG BAHASA VULGAR ☑️ MENGANDUNG UNSUR KEBOBROKAN YANG HAKIKI