[58]

1.4K 136 33
                                    

Sudah cukup 3 hari sana menginap di rumah sakit sebenarnya sana sudah bisa pulang sehari setelah di rawat tapi dahyun melarangnya karena dia masih khawatir akan kondisi bayi di dalam perut sana.

"Akhirnya  bisa pulang juga."ucap sana yang sedang duduk di sofa sedangkan dahyun sedang membereskan peralatan milik sana ke dalam tas.

"Udah cukup kamu tidur di sini sekarang kita pulang.."dahyun sudah siap menggendong tas besar miliknya

"Kita pulang ke apartemen?"tanya sana

"Iyalah..2 hari lagi aku liburan semester dan kita baru pulang ke rumah"jawab dahyun

"Aku takut ketemu sama mamah jichu..dia pasti masih marah sama aku..papah Tae juga,,"

Dahyun mengelus kepala sana lembut "kamu jelasin kaya kemarin, aku tau mamah pasti marah tapi kalau dia tau kamu lagi hamil anak aku mamah gak mungkin bisa marah,,papah sama mamah udah pengen punya cucu dari kita.."

"Ya kan kamu anaknya..lah aku kan cuman menantunya.."

"Justru itu karena kamu mantu satu-satunya kamu harus bisa Kembalikan rasa sayang mamah sama kamu.."

"Mudah-mudahan mamah bisa maafin aku dek.."

"Iya..yuk pulang sebentar lagi aku harus ke kampus buat nyelesain tugas skripsi akhir semester."

"Yah... padahal aku mau berduaan sama kamu dek.."keluh sana

"Nanti ya yang..aku usahain bisa selesai cepet.."

"Oke deh.. yuk"

Dahyun membantu sana untuk berdiri dari sofa,, sesekali dahyun mengelus perut rata sana membuat sana terkikik geli.

"Pitik papah..lagi apa didalam hmm?gelap apa terang??kalau gelap papah kasih lampu di dalem perut mamah mau??"

Itulah pertanyaan random dahyun setiap harinya ini baru 3 Minggu umur kandungan sana gimana nanti saat sudah menginjak bulan ke 1 dan seterusnya..

=======

Dahyun membuka pintu unitnya dan menuntun sana masuk kedalam,,hal pertama yang sana lihat adalah berantakan seperti kapal pecah.

"Ya ampun..dek..ini kamar atau apa??"tanya sana takjub

"Gak usah nyindir gitu bisa?udah tau anak cowo pasti berantakan lah.."Jawab Dahyun kesal

Sana berjalan memungut kemeja dahyun yang ada di sofa,,"kebiasaan jelek baju di lempar kemana-mana,,terus celana gak di gantung,,"

Dahyun mengangguk malas"ya tau sendiri aku sibuk kuliah... paling kalau sempet aku panggil cleaning servis buat bersihin kamar"

Sana mengikat rambutnya Tinggi dia siap untuk menjadi babu dadakan "mana sapu sama lapnya?biar aku yang beresin gak usah panggil cleaning servis lagi"

"Gada! kamu itu lagi Hamil gak boleh kecapean,, kasihan pitik aku masih dalam kandungan udah disuruh beres-beres..gak ada!"tegas dahyun

"Ya aku gak bisa liat kamar berantakan kaya gini dahyun.. sumpek tau!"omel sana

"Ya udah duduk biar aku yang beresin"dahyun berjalan ke arah Dapur mengambil peralatan kebersihan lengkap.

"Katanya mau ke kampus??"tanya sana

"Itu gampang..aku bisa urus nanti daripada kamu yang kecapean mending aku yang beresin"jawab dahyun

I LOVE YOU TANTE ^-^ (END)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang