[66]

1.7K 128 5
                                    

🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

Udah lihat tanda

Udah gede gak usah dikasih tau

⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️

💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦






"Mhhhh..."

Dahyun menuntun Tangan sana untuk mengalung di lehernya sembari Dirinya terus mencium bibir sana,,

"Mhhh..."lenguh sana dalam ciumannya

Tangan Dahyun Bergerak membuka kancing baju sana dan mengelus perut sana,,sana melepaskan ciumannya ia menatap dahyun.

"Kamu mau lampiasin apa huh??"tanyanya dengan tatapan menggoda

"Semuanya.. sayang.."jawab dahyun sensual

Sana mengigit bibirnya saat dahyun mulai menyesap lehernya dengan kuat.. Tangan dahyun bergerak lincah menyusuri punggung sana dan ia berhasil mendapatkan apa yang ia cari.

Klik! pengait bra berhasil dahyun lepas dengan sekali tarikan dahyun berhasil melepas bra sana dan terlihatlah payudara sintal sana.

"Akh!!!!"sana mendesah keras saat dahyun meremas payudaranya

Dahyun menatap sana meminta izin dan sana pun mengangguk,,,tanpa Banyak buang waktu dahyun langsung mengulum payudara sana dengan kuat.sana menjambak rambut dahyun kuat.

"Shhhh...."desis sana keenakan

Tangan Dahyun tak tinggal diam ia meremas payudara sana yang satunya,,memilin dan menekannya seperti tombol,,

"Ahhhh...dek..."

Plop.. dahyun melepaskan kulumannya dan beralih turun dari atas tubuh sana,, dahyun melepaskan baju dan celana sana begitu juga dengan dirinya,, kini keduanya sudah full naked.

Dahyun berjongkok di depan milik sana yang sudah basah dengan cepat ia meraup milik sana yang basah,, menjilatnya dengan buas.

Sana menggelinjang kegelian merasakan hangatnya mulut dahyun yang sedang memainkan miliknya,,

"Ahhhh!!!! dahyun!!!!"

Lidah dan tangan dahyun terus bermain di bawah sana tanpa ampun,,,sana meremas sprei hingga tak berbentuk lagi...

Slurp...slurp...slurp...slurp...slurp..

Suaranya begitu becek dan sana merasakan dirinya akan klimaks,,ia mengigit bibirnya bersiap akan menyemburkan cairannya.

"Dek..ahhh aku mau keluar..."

Mendengar sana akan klimaks dahyun semakin liar memakan Milik sana,, tubuh sana memegang ia keluar dan langsung di makan oleh dahyun.

"AHHHHH!!!!!!!!"sana Klimaks untuk yang pertama

Dahyun beranjak naik kembali ke tubuh sana dan menciumnya berbagi apa yang ia dapatkan dari bawah sana.

I LOVE YOU TANTE ^-^ (END)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang