[49]

1.1K 135 42
                                    

"HOEK...HOEK...HOEK..HOEK.."

"HOEK..HOEK...HOEK...HOEK.."

"Sana Lo gak papa?!!"

"Gak papa kak..gue cuman mual-mual doang!"

"Ke dokter yuk,,udah 2 hari Lo kaya gini terus.."

Ceklek..

Pintu kamar mandi terbuka terlihat sana dengan wajah pucatnya membuat nayeon khawatir pada kondisi sana yang sudah 2 hari ini terus muntah-muntah.

"Gak papa kak..paling gue cuma kecapean doang..dari kemarin gue meeting terus,,"

"Gak..lo harus ke dokter san...ayo gue anter Lo"

Sana menggeleng ia malah merebahkan tubuhnya di ranjang,, nayeon yang melihatnya hanya menggelengkan kepalanya.

"Dua hari lagi gue pergi ke NY.."

"NY?? ngapain.?"tanya nayeon

"Gue mau ketemu sama calon client gue..dan semoga kerja sama ini bisa buat balikin saham taehyung grup yang ada di perusahaan milik kita."jawab sana

"Lo serius?!saham taehyung grup itu hampir 95% di perusahaan kita.. bisa-bisa yang ada kita malah bangkrut san.."

"Gue gak mau perusahaan milik kita ini ada campur tangan dari taehyung grup.. kasihan tzuyu nantinya.."

"Makasih san.. Lo buat langkah tzuyu jadi lebih mudah.."

Sana Tersenyum tipis "btw..kabar kak jeongyeon gimana??"

Wajah nayeon langsung murung "setelah dahyun laporin jeongyeon ke polisi.. perusahaan Jeong grup di ambil alih oleh dahyun jeongyeon jadi lebih pendiam..gue takut Jeong nekat lagi kaya dulu.."

"Lo masih peduli sama kak Jeong??"tanya sana

Nayeon mengehela nafasnya "mulut bisa Bohong.. tapi hati gak bisa.. sesering apapun gue bilang kalau gue benci sama Jeong..dia tetep papah dari anak-anak gue..masa gue tega buat hubungan tzuyu dan Jeongyeon putus gara-gara masalah ini.."

"Tapi kak Jeong udah buat hamil anak orang...dia yang bilang sendiri kan??"

"Emang.. tapi yang gue denger..Lee misoo malah nikah sama  Lim Jung Kim.."

"Wah..kak Jeong pasti hancur banget..dia berharap agar punya anak dari Lee misoo supaya dapet harta warisan taunya malah di tinggal nikah.."

"Hah... namanya juga hidup san..gak semua yang kita rencanakan akan berjalan dengan lancar.. pasti ada aja yang buat rencana itu gagal.."

Sana terdiam mungkinkah kalau dirinya nekat mencari dahyun maka semua akan gagal?

"Terus Lo mau rujuk lagi sama kak Jeong??"

"Mungkin gak.. gue lebih nyaman dengan kesendirian gue.."

"Kalau kak Jeong ajak Lo buat rujuk lagi..Lo mau??"

"Gak tau.. liat aja nanti.."

"Oke de--HMPHM!!!!!"

Sana langsung berlari ke kamar mandi ia kembali merasakan mual-mual,, nayeon dengan telaten memijit tengkuk sana..

"Yakin gak mau ke dokter??"tanya nayeon

"Gak kak..gue mau istirahat dulu..makasih kak.."

"Yakin?? mumpung gue masih belum tidur.."

"Iya kakak ku sayang...udah gih sana istirahat.."

Nayeon akhirnya keluar dari kamar sana setelah ia memastikan bawah sana takkan muntah kembali.

I LOVE YOU TANTE ^-^ (END)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang