[75]

1.5K 132 37
                                    

"AHHHHHHHHH!!!!!!!!!"lenguhan panjang dahyun mengakhiri sesi permainan gila mereka yang sudah berlangsung semalaman

Dahyun melepaskan juniornya yang sudah tertidur nyenyak setelah bertempur hebat dengan milik sana semalaman.

Sana mengusap peluh keringat dahyun yang bercucuran di Seluruh wajahnya.

"Hah..hah..udah yang..gila kamu semalaman main terus..gak cape apa??"tanya dahyun dengan nafas tersengal-sengal

Sana terkekeh "orang ini baby yang mau..gimana??"

Dahyun mengangkat tubuhnya dari atas sana dan turun untuk mencium perut sana "pitik papah kamu kesambet demit apa coba??masa semalaman kamu gak puas?? papah udah semprot banyak calon adik kamu ke perut mamah loh"

"Ya ampun dek..udah jam 9 pagi..hehehe gak kerasa ya udah 12 jam kita main.."

"Iya kamu yang gak kerasa aku yang terus-terusan bikin kamu puas.."

"Katanya kewajiban seorang istri itu bikin puas suami lah Sekarang udah aku bikin puas Kok malah cemberut??"

"Bukannya cemberut yang..aku cape,,kamu gak Inget semaleman kamu makanin anunya aku berapa Kali huh??giliran mau gantian kamu gak mau.."

"Kan aku yang menguasai permainan tadi malem ya wajar aku gak mau keluar duluan"

"Iyain aja deh..."dahyun memungut pakainya dan melemparnya asal ke keranjang setelah itu ia berbaring di ranjang dengan posisi memeluk sana yang masih telanjang.

"Sekarang mau tidur hmm?"tanya sana

"Iya aku harus ke kantor satu jam lagi"jawab dahyun

Sana memiringkan tubuhnya menghadap dahyun dan memeluk dahyun sebisanya "gak mau..aku gak mau sendirian di rumah...nanti kalau ada Maling gimana??"

"Ya kamu kan temennya maling jadi gak mungkin dia mau maling kamu kan??"kekeh dahyun

"Ih serius dahyun!"sana mencubit Perut dahyun

"Iya..iya..aku cuman sebentar doang,,cuman mantau perusahaan terus pulang.."

"Gak mau..😔,,maunya sama kamu aja..gak mau sendirian..."

"Sebentar..."dahyun mengambil ponselnya di lantai

"Halo Jen..hari ini saya gak bisa ke kantor ada urusan mendesak yang gak bisa saya tunda.. kamu bisa kan gantikan saya meeting sama ibu tzuyu??file tentang meeting nanti saya kirim ke email kamu"

"Baik pak,,saya kebetulan Hari ini sedang longgar gak ada jadwal.."

"Ok,, terimakasih Jen"

"Sama-sama pak.."

Tut

"Nah..udah beres deh..."dahyun melempar ponselnya ke lantai dan mencium kening sana

"Enak ya.. tinggal suruh- suruh..."cibir sana

"Sadar diri Tante...juga kaya gitu.."

"APA KAMU BILANG?! TANTE?!!"tatap sana galak

"Ya..kamu kan emang Tante" gak inget dulu aku panggil kamu apa sebelum nikah bahkan sesudah nikah juga aku masih panggil kamu Tante..."

"Ihhh gak mau gak suka... kan udah ganti panggilannya..."rengek sana

"Emang manggil apa??"Tanya dahyun

"Sayang..."jawab sana

"Iya dalem yang???"dahyun Tersenyum manis

"Aaaaa...manis banget sih senyumannya... punya sana nih... dahyun is mine.."sana mencubit gemas pipi dahyun

"no..no..not dahyun is mine..but sana is mine..."

I LOVE YOU TANTE ^-^ (END)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang