Materi yang diberikan Pak Henry sudah pada slide terakhir powerpointnya. Selama penjelasan baru kali ini Jihoon terus memegang ponselnya. Biasanya ia mematikan data ponsel maupun wifinya agar fokusnya tidak terpecah, tapi pengecualian untuk sekarang.
Benar saja, Yeonjun kembali menghubungi. Mengabari bahwa ia tak menemukan Hyunsuk di tempat pemakaman umum. Mungkin tadinya memang kesana.
Jihoon langsung keluar kelas saat Pak Henry tengah membereskan laptop dan mencabut alat proyektornya. Kirain Jihoon bangkit buat bantuin, ternyata permisi keluar. Untung ada Jaehyuk yang siap sedia membantu.
"Lo tenang dulu deh, Hyunsuk ga kemana mana pasti. Kasih dia waktu, mungkin dia pergi nenangin diri dulu. Entah dimana pun itu, dia bakal baik-baik aja"
"Gue ngerasa bersalah, sekarang cuma gue yang dia punya" lirih Yeonjun
"Gue juga" bantah Jihoon yang buat Yeonjun terdiam
"Dia punya gue juga" sambungnya
"Biasanya dia kemana?" tanya Jihoon kembali sambil ia berjalan ke arah parkiran mobil. Tasnya biarlah di kelas, paling diangkut Jaehyuk ntar
"Ya rumah agensi doang, sama rumah sakit lah belakangan ini"
"Cafe cafe gitu? atau dia sering nongkrong dimana, lo tau ga?" Jihoon terus bertanya kemungkinan tempat yang akan ia kunjungi untuk mencari Hyunsuk
"Ada sih, cuma ke satu tempat itu doang. —oh! deket sini, gue cari kesana dulu"
"Yauda oke. Gue juga gerak ini. Kalo disana dia ga ada, lo balik aja kerumah, istirahat. Gue yang cari" ucapnya saat ia memasuki mobilnya lalu mematikan sambungan telepon secara sepihak langsung
Jihoon menyalakan mobilnya, namun sebelum pergi ia menelpon Asahi terlebih dahulu
"Sa, kabarin ke Jaehyuk amankan tas gue. Gue nyusul Yeonjun nyariin Hyunsuk dulu, tas gue tinggal tadi di kelas"
"Kenapa ga lo bawa sekalian deh"
"Ga inget, sama bantuin gue juga dong ini biasanya Hyunsuk pergi kemana anjir gue gatau mau nyari kemana"
"Ga jelas lo. Kak Hyunsuk kemana emang?"
"Ya kalo gue tau dia kemana, gue ga nanya ya cantik"
"Ya maap." jawab Asahi singkat
"Yauda deh ini gue gerak dulu, jangan lupa tas. Letak markas aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold My Hand | Hoonsuk 🔞 == on hold guys==
FanficPark Jihoon seorang presiden mahasiswa yang terkenal dengan keramahannya yang selalu tersenyum hingga membuat hampir seluruh mahasiswa/i kampus jatuh cinta padanya. Tak hanya itu, ia juga rendah hati, suka menolong, rajin menabung, halah intinya sem...