38 - Hari Pertama Dies Natalis

1.3K 115 30
                                    


met sore~


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini adalah hari pertama dari rangkaian acara Dies Natalis kampus, tapi Jihoon malah kesiangan. Saat terbangun ia lihat ternyata sudah jam 10 kurang, dan Hyunsuk juga sudah tak ada di apartemen, mungkin sudah pergi duluan tapi tidak membangunkan Jihoon.

Jihoon buru-buru bersiap untuk ke kampusnya, bahkan dia ga mandi hanya cuci muka dan sikat gigi. Tak sempat untuk mandi lagi, sebab jarak dari apartemen Hyunsuk ke kampusnya dua kali lebih jauh dari rumahnya ke kampus hingga memakan waktu cukup lama. Dia membawa perlengkapan mandinya juga agar bisa mandi di kampus atau di kos temennya, dimana bisanya lah, pikirnya.

Sampai di kampus, acara pembukaan sudah selesai dan sekarang adalah orasi ilmiah dari salah satu menteri yang mereka undang. Jihoon lari dari parkiran dan niatnya langsung masuk ke sana namun ada Asahi yang udah berkacak pinggang di tangga depan Auditorium.

"Mau kemana lo?" cegat Asahi saat Jihoon sudah di hadapannya dan mau naik ke atas

"Gimana? Hhhh sorry gue kesiangan" ucap Jihoon dengan napas tersengal-sengal.

"Ada Jeno, untung dia tadi malam emang nginap di sini. Kenapa bisa lo kesiangan sih anak-anak pada nyariin. Mereka heran juga kenapa lo bisa telat, kaya ga biasanya" omel Asahi

"Berantem gue sama dia tadi malam" Jihoon menghela napasnya kasar dan memasang muka memelas ke Asahi. Asahi juga pahamlah, setelah Hyunsuk tau gak mungkin dia gak marah.

"Derita lo sendiri, kalo gue jadi dia juga mending gue tinggalin lo sih" balas Asahi buat Jihoon memasang muka datarnya.

"Ya makasih sudah menyadarkan. Nanti lah itu, ini dulu. Gue masuk ya" ucap Jihoon dan merapikan bajunya

Asahi berdecak dan menarik Jihoon ke parkiran lagi, "Di dalam udah mulai dari jam 10 tadi, ngapain lo masuk"

Jihoon menaikkan alisnya sebelah, lalu? gue mau ikut acaranya?

"Ya menurut lo aja" sambung Asahi tangannya sudah kembali di masing-masing pinggangnya

"Yauda gue mau masuk"

Asahi berdecak, agak susah ya Jihoon kenapa jadi lemot sekarang ini. "Udah ditangani Jeno, mending lo mandi biar nanti setelah selesai lo sambut Pak Siwon" sambung Asahi lagi

Asahi menyerahkan gantungan kunci yang tergantung beberapa kunci di sana, "Lantai tiga Birek, ruang dekan gue"

"Yang mana aja kuncinya? Gaada orang emang?"

"Gatau gue lupa, cobain aja satu-satu dah, cuma ada petugas di lantai satu bagian informasi. Udah cepetan sana lo"

"Lo dapat kunci dari mana deh?" tanya Jihoon sebab dia heran kenapa Asahi bisa dapat kunci akses ruang dekannya di gedung Biro Rektor

Hold My Hand | Hoonsuk 🔞 == on hold guys==Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang