Jihoon keluar setelah kelas selesai, diikuti Jaehyuk dibelakangnya. Mereka jalan ke arah kantin Fakultas. Makan dulu sebelum rapat lagi.
"Jae, nebeng ya ke markas" pinta Jihoon disaat sudah selesai makan
Jaehyuk yang baru nyandar ke kursi dan memegang perutnya yang terasa kenyang merasa tak setuju
"Lah mobil lo mana? gue aja rencananya mau nebeng"
"Ga bawa, kesiangan tadi pagi"
Jihoon tadi malam ngebut ngerjain semua tugas tugasnya, bahkan sampai tugas yang ga diperiksa hari ini pun. Biar kedepannya bisa fokus ke acara, pikirnya.
Yah mau gimana lagi, terpaksa naik mobilnya juga. "Tapi lo yang bawa ya"
Jihoon cuma memutar bola matanya malas, Jaehyuk ini paling malas kalo disuruh nyetir. Tapi dia bawa mobil, kenapa ga sama supir aja sekalian. Tapi kalo ada supir kan gabisa berduaan sama Asahi nanti.
Jaehyuk cuma mau nyetir kalo lagi berdua sama Asahi. Kalau ada orang lain, kenapa harus dia? udah jadi motto hidup tuh.
Sampai di markas, ternyata baru ada Asahi lagi santai duduk lesehan, dan Yedam yang lagi nugas. Yang lainnya gaada.
Pas dihubungin di grup pada bilang masih ada kelas tambahan, belum lagi yang mau makan siang, dan baru bisa kumpul jam 3 sore.
Padahal sebelumnya udah sepakat bakal kumpul jam 1. Tapi ya mau gimana lagi, dosen dosen ini kadang suka ganti jadwal kelas.
Jihoon pun baringin badannya di salah satu sofa di sudut ruangan. Memejamkan matanya, dan meluruskan kakinya untuk mengistirahatkan tubuhnya sebentar.
"Sa, jam 2 bangunin gue" ucapnya sebelum masuk ke dalam mimpi di siang hari.
Sedang Asahi cuma berdehem aja, sambil pangku kepala Jaehyuk yang tiba-tiba udah rebahan disampingnya.
Namun, tepat jam 2 kurang 5 menit Jihoon udah terbangun. Padahal Asahi udah mewanti-wanti sambil liat jam ntar lagi mau bangunin Jihoon. Lah anaknya malah bangun sendiri.
Gak lama, ponsel Jihoon berdering. Ia pun permisi buat keluar ruangan.
Yang lain udah pada datang, masuk ke markas sambil bawa tas, ada yang bawa makanan, ada yang bawa laptop, dan ada yang bawa diri aja. Kaya ga mahasiswa emang, untung cakep.
Lee Jeno masuk lalu rebahan di sofa yang tadi dipakai Jihoon. Nunggu semuanya datang. Tapi malah ketiduran juga.
Padahal dia nampaknya gaada masuk kelas hari ini, lah cuma datang pake kaos oblong dan celana jeans selutut dan topi yang diletaknya di meja kecil sebelah sofa.
Jam 3 pas semua anggota bem udah lengkap, kecuali Jihoon yang masih nelpon di luar. Jeno yang udah bangun inisiatif keluar buat manggil Jihoon.
Tapi yang balik masuk ruangan cuma Jeno sendiri, Jihoon masih di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold My Hand | Hoonsuk 🔞 == on hold guys==
Hayran KurguPark Jihoon seorang presiden mahasiswa yang terkenal dengan keramahannya yang selalu tersenyum hingga membuat hampir seluruh mahasiswa/i kampus jatuh cinta padanya. Tak hanya itu, ia juga rendah hati, suka menolong, rajin menabung, halah intinya sem...