Assalamualaikum.Bismillahirrahmanirrahim ☺️
Happy reading:)
"Bersyukurlah kamu ketika Allah masih mengingatkan mu dalam kesesatan itu tandanya Allah masih sangat menyayangi mu."
~Adam Fathur Rahman~
__________________Setelah para sahabat pulang kerumah masing-masing kini Queen dan Rizki sudah berada di dalam kamar mereka. Mereka sudah siap untuk tidur dan berbaring di kasur bersebelahan tetapi mata mereka belum terpejam menatap langit-langit kamarnya. Keadaan di dalam kamar pun hanya ada keheningan.
"Yang." panggil Rizki sambil membalikkan badannya menghadap Queen.
"Hm." balas Queen dengan deheman.
"Hadap aku coba sini." titah Rizki.
"Apa si Iki?" jawab Queen sambil membalikkan badannya menghadap Rizki.
"Ya Allah yang aku kan suami kamu loh sekarang masa manggilnya Iki, sopankah begitu?" gerutu Rizki, yakali udah jadi suami tetap dipanggil langsung nama ngga ada akhlak nih istri pikir Rizki.
"Ya terus panggil apa?" tanya Queen.
"Ya apa ke gitu zauji, habibi, atau sayang gitu kan lebih enak." jawab Rizki.
"Dih." cibir Queen.
"Ih beneran loh yang ngga sopan manggil suami langsung nama doang." terang Rizki.
"Ya udah mau dipanggilnya apa hm?" tanya Queen.
"Apa aja terserah kamu asal jangan Iki." balas Rizki.
"Aa." usul Queen.
"Hah?" bingung Rizki otaknya lemot ngga konek.
Queen memutar bola matanya malas kebiasaan lemot tadi minta panggilan nama udah nemu malah hah dasar Rizki.
"Aku panggil kamu aa." ujar Queen.
"Hah seriusan?" tanya Rizki berbinar seneng bet kayanya.
"Iya aa." balas Queen.
"Aaaaaaaa baper aku yang." pekik Rizki tiba-tiba langsung memeluk Queen. Lebay banget dah.
"Apaan si ih lepas." titah Queen mendorong badan Rizki agar menjauhinya.
"Hehe maaf yang reflek eh lagian ngga papa atuh kan udah sah hehe." cengir Rizki.
"Hm." dehem Queen malas bener juga si kan udah sah tapi kan ya sudahlah.
"Eh yang mau tau ngga?" tanya Rizki.
"Ngga." balas Queen santai.
"Ih beneran ini yang." gerutu Rizki.
"Ya udah apaan?" tanya Queen.
"Tadi kan kata Reza dia kepo kenapa kamu bisa berubah yang tadinya badgirl sekolah jadi alim begini tuh kenapa? aku juga kepo ko bisa?" terang Rizki.
Memang sedari dulu mereka hanya tau jika Queen berubah tapi tidak menyangka akan berubah sedrastis ini yang tadinya sikapnya amburadul tidak mengerti aturan jadi dingin lemah lembut gitu.
"Ada someone yang bantu aku buat berubah." ujar Queen sambil memikirkan seseorang itu.
"Siapa cewe cowo?" tanya Rizki.
"Cowo." jawab Queen santai.
"Hah serius?" ucap Rizki kaget berarti setelah mereka tidak berhubungan May nya berhubungan dengan lelaki lain dong.
"Iya."
"Ganteng?" tanya Rizki
"Ganteng lah." balas Queen
KAMU SEDANG MEMBACA
Iklas Cinta [On Going]
DuchoweGimana jadinya klo MANTAN PACAR yang dulunya BAD BOY brandalan harus dijodohin sama kita dan taunya udah jadi ALIM.heummm imprasife. Kisah seorang Queen Balqis Fakhriya Maysun yang trauma akan masalalu harus dipertemukan lagi dengan masalalunya karn...