Part 20.

149 12 2
                                    

Assalamualaikum

Bismillahirahmanirahim😊

Happy reading:)

"Siap tidak siap ya harus siap."
~Queen Balqis Fakhriya Maysun~
__________________

Dimalam hari sekarang Queen berada di dalam kamar mandi ia melihat pantulan dirinya dicermin tanpa menggunakan hijab. Ia termenung memikirkan akan keluar dengan tidak menggunakan hijab atau memakai hijab. Tapi dia sudah bertekad untuk perlahan membuka diri di depan suaminya tapi dia ragu.

"Ya Allah bantulah hamba, hamba tidak ingin jadi istri durhaka Ya Allah." gumam Queen.

Sungguh dia tidak menginginkan menjadi istri durhaka yang tidak memberikan hak suaminya. Tapi dia juga belum siap, walaupun Rizki tidak meminta haknya dan tidak mempermasalahkan jika Queen tetap memakai hijab dirumah tapi tetap saja hati Queen merasa bersalah.

"Oke kamu bisa Balqis bismillah." tekad Queen.

Akhirnya Queen pun memilih keluar dengan tidak menggunakan hijab.
Rizki yang melihat Queen tidak menggunakan hijab pun tercengang selama kenal Queen dari masa mereka masih pacaran sampai hari ini ia tidak pernah melihat Queen membuka hijabnya. Karna senakal-nakalnya Queen dulu dia tidak pernah mau membuka hijab. Dan malam ini ia melihat rambut panjang sepinggang istrinya dan itu benar-benar cantik.

"Sayanggg." pekik Rizki sambil menghampiri Queen yang masih di depan pintu kamar mandi. Ia langsung memeluk Queen kencang.

Queen kaget tiba-tiba suaminya ini menumbruknya dengan pelukan hampir saja dia terjatuh. Suaminya ini kadang tidak jelas memang.

"Aa kenapa?" tanya Queen heran tapi dia tetap membalas pelukan suaminya.

"Aaaaaaa ayanggg." teriak Rizki. Memang benar-benar gila.

"Apa si a?"

"Cantik." gumam Rizki.

"Hah apa?" tanya Queen tidak mengerti.

"Kamu cantik yang." ujar Rizki.

"Yaudah atuh lepas dulu a masa peluk terus." pinta Queen.

"Tapi kamu cantik yang." kekeuh Rizki.

"Yaudah kalo aku cantik terus apa hubungannya sama peluk si?" heran Queen.

"Cantik banget." ucap Rizki sambil melepaskan pelukannya.

Rizki menatap Queen intens ia sungguh terpesona dengan kecantikan Queen. Ia merasa seperti punya bidadari sendiri di rumah ah sungguh senangnya hati Rizki.

"Apasi liatinnya gitu banget" gerutu Queen dia tuh malu diliatin kaya gitu mungkin sekarang pipinya sudah merah seperti tomat.

"Cantik banget, tumben ngga pake kerudung hm?" tanya Rizki lembut sambil menarik lengan Queen agar duduk di kasur.

"Ngga papa aku pengen belajar terbuka aja sama aa. Aa ngga suka ya?" ungkap Queen.

"Suka lah suka banget malah kamu cantik. Tapi kalo kamu belum siap jangan maksain diri ya aa kan udah bilang aa akan tunggu sampai kapan pun itu ya." jelas Rizki.

Iklas Cinta [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang