Part 9.

144 20 0
                                    

Assalamualaikum

Bismillahirrahmanirrahim ☺️

Happy reading:)

"Apapun yang menjadi takdirmu, akan mencari jalannya menemukanmu."
~Ali bin Abi Thalib~

"Jika ikhlas adalah cara terbaik maka aku ikhlas terima kamu sebagai suamiku."
~Queen Balqis Fakhriya Maysun~
_____________________

Seminggu berlalu dan hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh semua orang di mana hari ini adalah pernikahan antara Queen dan Rizki dilaksanakan. Sekarang Queen sedang berada didalam kamarnya yang ada di viila ya mereka dari kemarin sudah berada di villa keluarga Farhan yang berada dipuncak karna acara akad dan resepsi akan dilaksanakan disini. Dan sekarang Queen sedang di make up oleh tukang rias pengantin. Ia meminta kepada tukang riasnya agar make up nya tipis saja sebab Queen tidak terlalu menyukai make up yang tebal. Queen sebenarnya gugup sedari tadi tapi ia tahan agar tetap biasa saja.

"Wahh mbanya cantik banget padahal make upnya tipis loh." puji mba tukang rias melihat kecantikan Queen.

"Makasi mba." balas Queen.

Akhirnya make up Queen pun sudah selesai. Ia memakai gaun pengantin muslimah putih yang membaluti dirinya dengan mahkota kecil diatas kepalanya sebagai hiasan melengkapi khimarnya. Ia semakin terlihat cantik.

"Assalamualaikum putri bunda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Assalamualaikum putri bunda." salam bunda yang sudah berada diambang pintu kamar.

"Waalaikumsalam bunda sini masuk." balas Queen. Tukang rias yang sudah selesai dengan tugasnya pun pergi dari kamar Queen.

Bunda pun langsung duduk disebelah Queen dengan sebelah tangan memegang tangan Queen.

"Ade cantik banget, sayang sebentar lagi kan kamu akan menjadi seorang istri bunda harap kamu selalu bahagia bunda akan selalu mendoakan yang terbaik untuk ade. Inget pesen bunda ya sayang jadi istri yang baik untuk suami mu nanti, hormati selalu suami mu, turuti keinginannya jika itu baik, dukung terus keputusannya jika itu masih dijalan kebenaran, temani selalu suami mu walau dalam keadaan susah sekali pun ya sayang. Kunci kebahagiaan sebuah hubungan itu adalah kepercayaan jadi kamu harus terus percaya pada suami mu ya. Ade sudah besar bunda tau ade pasti bisa membedakan mana yang baik untuk ade dan mana yang buruk bunda hanya berharap ade selalu bahagia ya sayang." pinta bunda memberi nasihat kepada anaknya ini.

"Makasi bunda buat semuanya maafin ade kalo ade buat salah sama bunda dan ayah, ade dulu sering bikin masalah maafin ade. Doain ade selalu ya bunda. Ade sayang banget sama bunda." balas Queen dengan mata yang sudah berkaca-kaca. Ia tidak bisa tidak bersedih jika itu berurusan dengan bundanya. Apalagi nanti dia akan pergi ikut dengan suaminya dan meninggalkan bunda. Ia tidak pernah berjauhan dengan bundanya.

Bunda pun langsung mendekap Queen kedalam pelukannya. Memberi kehangatan dan ketenangan pada putri kecilnya ini.

"Ade itu putri kecil terbaik bunda, bunda juga sayang banget sama ade." kata bunda.

Iklas Cinta [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang