Assalamualaikum
Bismillahirrahmanirrahim 😊
Happy reading:)
"Alhamdulillah."
~Muhammad Rizki Al-Fatih & Queen Balqis Fakhriya Maysun.~
__________________
Adzan berkumandang tepat pukul 04.15 subuh membangunkan salah satu seorang sejoli yang sedang berpelukan diatas kasur. Sang wanita lah yang pertama bangun karena mendengar suara adzan tanda ia harus melaksanakan kewajibannya.Dengan nyawa yang masih belum terkumpul Queen menyingkirkan lengan kekar Rizki yang melingkari pinggangnya secara perlahan. Dia bangun dan menyenderkan punggungnya di kepala kasur.
"Aa bangun udah subuh." ucap Queen membangunkan Rizki dengan menepuk pelan pipinya.
"Eughhh..." lenguh Rizki dan malah kembali memeluk pinggang Queen.
"Aa ih bangun ngga." titah Queen.
"Apasi yang?" keluh Rizki.
"Bangun udah subuh loh a."
"5 menit yang."
"Ngga ada 5 menit 5 menit bangunnn." titah Queen dan langsung menyingkirkan lengan Rizki dengan sedikit kasar.
"Ishh ayang mah." rengek Rizki.
"Apa?"
"Masih ngantuk loh ini aku yang."
"Bangun." tegas Queen.
Rizki yang mendengar nada istrinya seperti itu pun langsung terbangun, dia takut jika istrinya sudah mengeluarkan nada tegasnya. Yang ada dia bisa didiamkan seharian kalau gitu.
"Iya ini aku bangun kok sayang." ujar Rizki memelas.
"Wudhu duluan sana." titah Queen.
"Siap nyonya."
Setelah Rizki pergi ke kamar mandi untuk berwudhu Queen pun langsung menyiapkan baju koko dan sarung untuk suaminya karena Rizki akan salat di masjid dekat rumah, sedangkan ia salat di rumah.
"Nih bajunya." ucap Queen memberikan baju Rizki saat melihat Rizki sudah keluar dari kamar mandi.
Rizki pun berganti baju di walk in closet setelah itu ia menghampiri Queen yang masih duduk di atas kasur.
"Aa ke masjid ya yang." pamit Rizki.
"Iya."
Queen mencium punggung tangan Rizki seperti biasa dan Rizki mencium kening Queen ditambah kedua pipi Queen.
"Loh batal dong kamu wudhunya a." heran Queen.
"Nggak papa nanti wudhu lagi, ya udah Aa berangkat Jangan lupa salat. Assalamualaikum."
"Ada-ada aja kelakuan. Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh."
●
●
Sekarang Queen sedang ada di dapur untuk membuat sarapan ia sudah siap dengan gamis formal hitam putihnya, karena hari ini ia akan sidang untuk skripsinya. Sedangkan Rizki setelah tadi pulang dari masjid dia sedang mandi dan bersiap untuk ke kantor."Good isuk sayang." sapa Rizki yang langsung memeluk Queen dari belakang.
"Kebiasaan diganggu kalau lagi masak." gerutu Queen. Dia tuh kadang kesel sama suaminya ini setiap ia sedang memasak pasti direcoki entah itu memeluk lah, curi-curi ciumlah, atau nanya-nanya lah, ada-ada aja kelakuannya.
"Nggak ganggu kok cuma nemenin yang." dan ya! Pasti ketika ditegur jawabannya akan seperti itu.
"Kan kalau nemenin bisa sambil duduk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Iklas Cinta [On Going]
SpiritualGimana jadinya klo MANTAN PACAR yang dulunya BAD BOY brandalan harus dijodohin sama kita dan taunya udah jadi ALIM.heummm imprasife. Kisah seorang Queen Balqis Fakhriya Maysun yang trauma akan masalalu harus dipertemukan lagi dengan masalalunya karn...