Assalamualaikum
Bismillahirahmanirahim😊
Happy reading:)
"Dasar Rizki kang BUCIN👿."
~Reza Setiawan~
__________________Sekarang Queen dan Rizki sudah berada di kantor RF corps lebih tepatnya di parkiran khusus petinggi kantor. Rizki keluar dari mobil dan berlari kecil membuka pintu untuk Queen.
"Silahkan tuan putri." ucap Rizki setelah membukakan pintu untuk Queen.
"Terimakasih pengawal." balas Queen santai.
Rizki yang mendengar itu pun tidak terima apa-apaan istrinya masa dia dibilang pengawal. Hei Rizki itu suaminya!.
"Heh sopankah begitu?" decak Rizki.
"Ya sopan-sopanin aja a hehe." kekeh Queen sambil berjalan mendahului Rizki.
"Ayang." panggil Rizki.
"Apa?" jawab Queen sambil menghadap Rizki sepenuhnya.
"Diem gitu." titah Rizki.
"Mau apa?" heran Queen.
Rizki tidak menjawab Queen dia malah merogoh saku jasnya dan mengambil ponsel untuk diarahkan ke Queen.
Cekrek
"Bagus yang." seru Rizki saat melihat hasil fotonya bagus.
"Ihh aa mah mau foto bukannya bilang." gerutu Queen.
"Sini liat!" pinta Queen sambil menghampiri Rizki.
"Bentar yang upload ig dulu." jawab Rizki.
RizkiFatih_
❤ 💬↗️
1.250.000 suka
RizkiFatih_ Ayang ikut ngantor, semangat nih 😘😘 @QueenMaysun_Lihat semua 950.200 komentar
RezaStwn_ wah dikantor pasti bakal ada bucin nih males gua😤
MhmdAl_ Bcn.
ClnFio_ bucinnya mulai aktif ya bund 😱
RezaStwn_ bagus Al kita hujat si bucin @MhmdAl_ hallo fio @ClnFio_
Mrym_ semangat ngebucinnya.
ClnFio_ haii @RezaStwn_
RizkiFatih_ iri bilang jomblo. @RezaStwn_ @MhndAl_
Setelah membalas komentar temannya di Ig Rizki kembali menaruh ponselnya di saku jasnya.
"Yok yang masuk." ajak Rizki dan langsung menautkan jari tangannya dengan jari tangan Queen.
•
•
Queen dan Rizki pun masuk ke dalam kantor banyak karyawan yang memperhatikan mereka mungkin karena ini kali pertama Queen datang ke kantor jadi banyak yang penasaran dengan istri dari bos mereka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iklas Cinta [On Going]
SpiritualGimana jadinya klo MANTAN PACAR yang dulunya BAD BOY brandalan harus dijodohin sama kita dan taunya udah jadi ALIM.heummm imprasife. Kisah seorang Queen Balqis Fakhriya Maysun yang trauma akan masalalu harus dipertemukan lagi dengan masalalunya karn...