Chapter 2

528 71 30
                                    

BENCI

Beberapa hari kemudian

Kerajaan Equsteria merayakan kemenangan dan mengadakan pesta dengan mengundang beberapa kerajaan termasuk kerajaan Lagarde.

Seluruh Putri Alterniamon diperintahkan untuk merias diri secantik mungkin karna mereka akan bertemu dengan Raja Levi. Semua Putri mempersiapkan dirinya semaksimal mungkin terkecuali Putri Hanji ia memilih merias dirinya sesederhana mungkin tapi tetap terlihat manis.

"Raja Levi Raja Ladomir Dari Kerajaan Equsteria memasuki ruangan!"

Semua berdiri dan semua Putri berbaris rapi dan menunduk saat Raja Tiba dengan Jubah permata hitam nya, disaat putri Putri berebut tebar pesona didepan Raja justru Putri Hanji memilih berdiri paling belakang dan berusaha agar tidak terlihat oleh Raja kejam itu.

Setelah Raja duduk di tahtanya dan semua lagi merayakan kemenangan, putri Hanji hanya diam di kursinya sampai akhirnya ada yang menarik tangannya dan mengajaknya untuk keluar dari Ruangan itu.

Kepergian Salah satu putrinya itu terlihat oleh Raja, ia dengan segera menyuruh Panglima Erwin atau biasa yang dikenal dengan Jehu untuk mengikuti salah satu putrinya itu yang pergi dari ruangan ini.

.....

"Kau siapa?!"

"Husss jangan besar besar ini aku" ucap Raja Moblit yang sembari membuka penutup wajahnya.

"Loh tuan?! Kenapa kau kemari"

"Aku diundang sama Raja brengsek itu, kau tau aku merindukanmu"

"Maaf Tuan, tapi aku dan dirimu sudah tidak mempunyai hubungan apa apa lagi sekarang"

"Putri Hanji, apa segitu cepatnya kah kau melupakan diriku?"

"Bukan begitu Tuan, tapi sekarang aku sudah menjadi istri dari Raja Levi, pernikahan kita batal"

"Tidak putri, pernikahan kita bisa berjalan lancar asal kau mau kabur bersamaku"

"Tidak! Aku seorang Putri dan itu bukan sifat yang dimiliki oleh seorang Putri, cukup tuan. Aku memang mencintaimu dan dirimu juga mencintaiku tapi takdir tidak mempersatukan kita sebagai seorang Raja harusnya kau bisa menerima dengan lapang dada"

"Tapi putri"

"Sudah cukup! Aku harus kembali ke ruangan pesta, karna aku tidak mau Raja sampai tau aku bertemu dengan dirimu"

"Putri Hanji, aku tidak mau pernikahan kita batal. Jika nantik kerajaan ku akhirnya harus berperang dengan Kerajaan ini demi dirimu aku tidak akan takut Putri, jika kau menikah denganku kau akan langsung menjadi seorang Ratu bukan seorang Putri lagi!"

Raja Moblit menahan tangan Putri Hanji agar mau kabur bersama nya.
Tapi tangannya itu ditepis oleh Putri.

"Aku di didik oleh ayahku dengan sangat baik, aku tidak akan mau melakukan hal yang memang seharusnya tidak lakukan oleh seorang Putri Terimakasih"

Putri Hanji pergi meninggalkan Raja Moblit sendiri dan kembali masuk keruangan pesta, Panglima Erwin mendengar semua percakapan diantara mereka berdua dan menyampaikan apa adanya ke Raja Levi, Raja menyeringai tertawa mendengar itu dan langsung berdiri dari kursi tahtanya

"Aku ingin pesta dansa sekarang, tapi sebagai pembukanya aku mau satu putri yang menari ditengah tengah ruangan ini untuk diriku"
Perintah dari sang Raja

Semua putri yang mendengar itu tersenyum bahagia dan semua berharap agar menjadi putri yang ditunjuk raja untuk menari

"Semoga saja aku"
Semua putri disitu berharap

MY KING & MY QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang