Chapter 1

835 73 29
                                    

KEKALAHAN

"Putri!" Kata salah satu Prajurit yang baru saja tiba di dalam kamar sang Ratu

"Ada apa Alger?!" Jawab putri tertua yaitu Hanji Zoe yang dikenal dengan Clementhine

"Kita kalah! Raja mati dimedan perang raja mati di tangan Raja Ladomir dan sekarang seluruh pasukan Equsteria beserta Raja Ladomir sedang dalam perjalanan menuju kemari"

Ratu Alterniamon terjatuh pingsan saat mendengar prajuritnya menyatakan kekalahan dalam perang melawan kerajaan Equsteria, tapi tidak dengan Putri Hanji dia hanya berdiam diri mendengar berita kekalahannya. Putri Hanji bukan putri yang dengan mudah menerima kekalahannya, dia menarik pedang yang ada di salah satu jubah milik ayahnya itu.

"Aku putri tertua dari Raja Alterniamon, Jika ayahku kalah dimedan perang maka Raja yang telah mengalahkan ayah ku harus berhadapan denganku. Aku sudah di didik berperang dari kecil oleh ayahku dan aku siap untuk melawan balik Raja Kejam itu"

"Kak? Apa kau yakin dengan keputusan mu?" Tanya salah satu adik  dari sang putri

"Iya aku yakin, beritahu seluruh prajurit untuk mempersiapkan senjatanya! Aku akan berperang melawan mereka"
Ucap putri Hanji yang memerintahkan Prajurit itu

"Baik putri, aku akan mempersiapkan semuanya"

Putri clementhine atau dengan kata lain Putri Hanji memakai baju perang kepunyaan ayahnya itu mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan pasukan Equsteria dengan peperangan.

Terlihat pasukan kuda yang banyak sedang mendekat kearah kerajaannya. Putri Hanji sudah siap membidik sang raja Ladomir dari jarak yang cukup jauh, tapi niatnya diurungkan saat bendera kuning diangkat tinggi oleh Raja Levi atau yang dikenal Raja Ladomir.

"Kenapa dia mengibarkan bendera itu perdana menteri!"

"Dia ingin mengajukan kerja sama denganmu putri" jawab perdana menteri

"Buat apa?! Aku tidak akan pernah mau bekerja sama dengannya!"
Putri mulai menarik panahnya kembali

"Putri jangan jatuhkan martabat kerajaan ini tunggu lah dia sampai dihadapan kita, jika kau menyerang seseorang yang sudah mengibarkan bendera kuning kau akan berada didalam masalah yang besar"

Putri Hanji terdiam akhirnya mengurungkan niatnya untuk menyerang Raja Levi. Putri menunggu pasukan itu mendekat di dinding yang cukup tinggi. Tinggal beberapa langkah lagi mereka akan dekat dengan sang putri tapi putri Hanji berteriak agar pasukan Equsteria itu tidak terlalu dekat dengan jaraknya berdiri

"Yang mana Putri Hanji yang dikenal dengan Putri Clementhine?"
Tanya sang Raja Levi sembari meletakkan pedangnya dibawah kakinya

"Aku!" jawab sang putri sambil membuka helm kesatria perang nya

Raja Ladomir tersenyum melihat sang putri
"Aku ingin bekerja sama denganmu"

"Buat apa aku bekerja sama dengan seorang pembunuh!"

"Putri Hanji terima saja kekalahanmu. Apa kau yakin akan berperang lagi dengan prajurit yang sedikit seperti itu?"

"Putri Apa yang dikatakan dia benar, pasukan kita sekarang sangat sedikit jika kita melawan sudah jelas kita kalah yang ada justru kerajaan kita yang menjadi hancur"
Bisik perdana menteri

"Aku bisa saja dengan mudah menghancurkan kerajaanmu berkeping keping Putri, tapi kali ini aku masih punya hati mengajak kerajaan Alterniamon untuk menjadi salah satu kerajaan yang mendukung kerajaan Equsteria"

MY KING & MY QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang