BROKEN... 3✔

3.1K 344 11
                                    

Haechan sudah sampai di depan gerbang rumahnya. Karena mereka berjalan sambil berbincang mungkin sekarang sudah jam 8 lewat beberapa menit. "Masuklah Chan" ucap Jeno, Haechan menoleh kebelakang "Kalian pulanglah dulu baru aku masuk. Jangan lupa makan malam,kita belum makan sejak pulang sekolah tadi" ucap Haechan sambil tersenyum. Jeno dan Jaemin nampak meng'iya' kan ucapan Haechan dan mulai berjalan manjauh dari gerbang rumah Haechan.

Haechan langsung membalikkan badannya menghadap gerbang itu kembali ketika kedua teman barunya sudah mulai hilang dari pandangannya. Haechan menarik nafas sekali lalu mendorong gerbang agar iabisa masuk kedalam.

Setelah membuka pintu utama Haechan langsung di hadapkan dengan Johnny yang nampaknya baru saja akan keluar rumah. "Hyung maaf Chan pulang terlambat" ucap Haechan menunduk. "Masuklah cepat beruntunglah Taeyong dan Yuta sedang tidak di rumah. Lain kali jangan melanggar peraturan yang dibuat Lee Haechan" ucap Johnny. Mungkin dari semua Hyungnya Johnny lah yang paling banyak menaruh perhatian pada Haechan. Lalu setelah itu Johnny menyamakan mulutnya setelinga Haechan "Masuklah kekamarku di dalam lemari snack ku ada nasi goreng kimchi" ucap Johnny berbisik, lalu melangkah pergi.

Haechan hanya melangkahkan kakinya memasuki mansion bersar ini. Haechan langsung mengganti bajunya dan bukannya makan seperti yang dibilang Johnny, Haechan malah melangkahkan kakinya ke kolam belakang mansionnya.

Haechan duduk di pinggir kolam dan mencelupkan kainya kedalam kolam. "Huft..... capek ya Chan? Tahan dikit lagi ya. Dikit....... lagi. Beneran deh, tapi kalau udah sampe limit baru lepasin semua. Ok?" ucap Haechan sambil melihat refleksi dirinya di air kolam.

Setelah itu Haechan berdiri lalu melangkah masuk kedalam mansionnya. Haechan langsung saja memasuki kamar Johnny. Haechan menatap keseluruhan kamar hyung ke-2 nya ini. Setelah itu ia menuju ke lemari yang Johnny maksud dan melakukan apa yang Johnny perintahkan dan mencuci sisa piringnya di westafel kamar mandi yang ada di kamar ini juga. Setelah itu Haechan mengembalikan piring ketempat semula dan langsung keluar dari kamar Hyungnya itu.

Saat Haechan keluar ia langsung berpapasan denga Yuta dan Taeyong. Hyung kembarnya ini sangat Haechan takuti. "Pulang jam berapa tadi?" tanya Yuta datar. "J-jam 8 pas udah masuk r-rumah" ucap Haechan tergagap, jelas tadi itu hanya lah kebohongan agar ia tidak terkena hukuman. "PR?" Taeyong bertanya singkat, Haechan mengangguk. "Kenapa dari kamar Johnny hyung?" tanya Yuta lagi. Pertanyaan itu membuat Haechan semakin gugup. "Dia aku minta membereskan beberapa barang" ucap seseorang di belakang Yuta dan Taeyong. "Oh... memangnya kau dari mana hyung?" tanya Taeyong. "Aku habis beli roti untuk sarapanku besok, Haechan ikut aku ke kamar sebentar" ucap Johnny di balas anggukkan oleh Haechan.

.
.
.
.
.
Udah Sa bikin ya next partnya. Sa ngetik waktu lagi istirahat sebelum ulangan. Jadi Sa bikinnya singkat-singkat aja. Mungkin besok atau kapan-kapan ya Sa bikinin yang panjang-panjang kayak cerita angst yang lain

BROKEN-LEE HAECHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang