Setelah Haechan dan Johnny masuk kedalam kamar milik Johnny, Yuta dan Taeyong saling bertatapan lalu memilih pergi. Sementara di dalam kamar
"Bagaimana bisa Taeyong dan Yuta memergogkimu keluar dari kamar Hyung Chan?" tanya Johnny. "Aku juga tudak tahu hyung. Tadi habis ganti baju aku ke kolam belakang sebentar lalu baru makan di sini" jelas Haechan dengan suara pelan. Johnny hanya mengangguk. "Sebentar lagi hyung akan pergi ada urusan. Jika ada apa-apa bilang dengan Taeil hyung ok?" dibalas anggukan oleh Haechan.
Setelah itu Johnny menyuruh Haechan kembali kekamarnya untuk belajar. Haechan melangkahkan kakinya menuju lantai 2 dimana ada kamar Yuta, kamar dirinya dan Taeyong, kamar Jaehyun dan kamar Mark. Dulunya Haechan sekamar dengan Mark sebelum Mark meninggal.
Haechan melangkahkan kaki panjangnya kedalam kamar dan mendaati Taeyong yang sedang mengeringkan rambutnya, sepertinya Taeyong baru selesai mandi. Haechan lebih memilih duduk di meja belajarnya. Hechan mulai membuka buku yang akan ia pelajari besok.
Tanpa terasa jam sudah menunjukan pukul 11.30. Haechan menutup bukunya dan mulai merebahkan dirinya di tempat tidurnya. Sebelum menutup matanya Haechan melihat Taeyong masih berkutat dengan laptopnya "Haechan tidur duluan ya hyung" ucap Haechan yang tidak mendapatkan balasan sama sekali dari hyungnya ini. Haechan menutup matanya dan berharap semuanya akan berubah besok.
###
Haechan lagi lagi terbangun sambil menatap langit-langit kamarnya. Mimpi buruk yang terus terulang selama beberapa tahun terakhir membuat Haechan tidak pernah tenang sama sekali. Ingin rasanya Haechan memintum obat penenang, tapi dia tahu apa konsekuendi yang akan dia dapathan jika mencoba obat itu.
Lalu Haechan beralih menatap jam yang ada di dinding kamar. 4.50. Sudah hampir jam 5, akhirnya Haechan memilih membuat sarapan untuk dirinya.
Suara langkah kaki Haechan mengisi duasana hening di pagi hari. Haechan mengarahkan dirinya ke dapur, mengambil cereal, susu dan bebrrapa buah buahan untuk sarapan. Haechan tidak membuatkan untuk hyung yang lain karena jika Haechan yang membuatnya mungkin hanya Johnny dan Taeil yang memakan sarapan dari Haechan.
Saat sedang memakan sarapannya Haechan teringat dia akan ke tempat Mark hari ini dan membawa bunga yang memang dia tanam di pekarangan dekat kolam berenang. Selesai makan Haechan mencuci mangkuk dan gelas bekas temapat dia makan dan melangkahkan kaki ke kamarnya untuk membersihkan tubuh.
Setelah selesai membersihkan badan, memakai seragam dan membereskan buku pelajaran Haechan melangkahkan kaki ke taman dekat kolam berenang untuk mengambil beberapa tangkai Bunga Hyacinth ungu melambangkan permintaan maaf dan dukacita. Selain itu Haechan mengambil beberapa tangkai bunga Hyacinth putih yang memiliki makna aku mendoakanmu. Lalu Haechan melangkahkan kakinya keluar pekarangan rumah menuju halte dekat rumahnya.
.
.
.
.
.
Sa senengbanget ada yang mau baca cerita buatan Sa walaupun sa tau ini masih banya Typo dan ceritanya nggak terlalu menarik dan kalau mau tau bunga hyacinth itu gimana ini foto buket bunga yang Haechan bikinJadi arti bunganya itu bagus dan Sa juga suka sama bunganya Search by google ya. Kapan kapan lagi