12

137 15 4
                                    

12

Seorang gadis adalah berlian

-Abil Daffa-

Typo bersebaran 🔥

Hari Senin, hari yang paling malas untuk masuk ke sekolah. Tapi untung saja, hari yang paling dibenci ini sedang diliburkan.

Alam sangat menyukai hal ini, dia tak mempedulikan apa penyebabnya, yang jelas hari ini libur dan  akan berbuat malas didalam kamar. Tapi harapan itu pupus saat Alam disuruh bangun dan ikut dengan Rian menuju kantor.

Alam kini sudah berada di ruangan Rian. Disana dia hanya bisa menatap sang Abang dengan sangat bosannya.

"Bang!" Panggilnya.

"Hm ..."

"Abang!!!"

"Opo??"

"Bosen bang ya Allah!!" ucap Alam dengan sangat kesal.

"Bentar lagi, lagian abang pengen bermanja denganmu. Anjaylah bermanja."

"Dahlah, aku mau ke bawah dulu keliling."

"Ati-ati, nanti kalo ketemu Kevin bilangin buat kesini yaa," pinta Rian yang diangguki oleh Alam.

Alam keluar dengan sangat malas. Saat dia ingin membuka lift, tiba-tiba lift itu terbuka dan mengeluarkan sosok Kevin dengan tergesah-gesah. 

"Bang!!" panggil Alam. 

"Iya kenapa lam?" ucapnya dengan napas yang tak beraturan.

"disuruh bang Rian buat kesana, kayaknya penting banget deh," ujarnya dengan jelas. 

"Iya bentar lagi mau kesana." Kevin langsung berlari meninggalkan Alam dengan sejuta kebingungannya.

Kenapa tergesa-gesa bang Kevin? Ah biarlah mungkin memang penting.

💛🌻💛

Kevin masuk dengan tergesa-gesa, Rian yang melihat itu hanya kebingungan.

"Lu kenapa??"

"Gua sama yang lain curiga sama dia," kata Kevin sambil menyodorkan foto kepada Rian.

"Hm ... Udah dari dulu malah." Rian hanya berucap dengan santai. Kevin yang mendengarkan hal itu terkaget-kaget.

"Kok lu ga bilang sihh," kesal Kevin.

"Ya kan lu ga tanya lol!!"

"Iya kan ga–"

Ucapan Kevin terpotong saat mendengar bunyi telepon dari hp temannya.

"Kenapa?" tanya Rian dengan orang diseberang sana.

"Maaf tuan nona Alam–"

"Kenapa dengan Alam?" tanya Rian lagi sambil memotong pembicaraan itu.

"No–nona diculik tuan," ucap suruhan Rian dengan gugup.

"ANJING!! CARI DIA SAMPAI DAPAT," perintah Rian dengan sangat marah.

"Ada apa?"

"Kita pergi ke markas ga ada banyak bantahan," ucap Rian sambil menyeret Kevin. "Dan ya, hubungi Bagas dan Angga juga."

💛🌻💛

"Abil!!" Panggil Daffid

"Apa?"

AlamandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang