41

133 9 1
                                    

Pulau Nikoi, Kepulauan Riau

semua anggota markas 3,4,5 sedang berkumpul di depan mansion yg sangat megah, bahkan besarnya hampir menutupi satu pulau.

mansion yg hampir semua bagiannya berwarna hitam pekat dengan pencahayaan yg minim membuat nuansa mansion tersebut makin mencekam.

bahkan aksesori yg digunakan untuk memperindah mansion tersebut jauh dari kata 'indah'. semuanya terlihat menakutkan, dan jangan lupakan pohon besar tak berdaun dengan gantungan tengkorak kepala manusia asli khas dari seorang Carys.

"dimana anggota markas 2?" tanya felix pada ricya yg baru saja datang.

"ruang bawah tanah" jawab ricya.

"konsekuensi?" tanya felix.

"yaps"

"willy, bara gimana?"

"lagi di urus 'nona' "

"woww"

alarm darurat berbunyi dan membuat seluruh anggota GBG berlarian menuju aula yg entah letaknya ada di mana.

"SUARANYA ADA DI RUANG KACA ATAS!" teriak salah satu anggota GBG

setelah semuanya berkumpul di ruang kaca, ricya melangkahkan kakinya ke atas menuju mimbar.

"selamat datang di markas baru GBG" ucap ricya.

"semua anggota markas 3,4,5 akan berkumpul di markas ini, kalian akan di beri ruangan masing masing sesuai markas berapa yg kalian tempati. lantai 1 akan ditempati anggota markas 3, lantai 2 akan di ambil alih oleh markas 4, lantai 3 oleh markas 5. sementara markas 2 akan berada di ruang bawah tanah selama 5 tahun sesuai konsekuensi yg diterima. lantai 4 sebelah kiri tempat latihan bela diri dan latihan menggunakan senjata tajam, sementara ruangan di sebelah kanan akan digunakan sebagai tempat menyimpan data data penting, melacak lawan, dan tempat pengawasan cctv. lantai 5 sebelah kiri ruangan kedap suara akan digunakan untuk merakit bom dan uji coba. sebelah kanan akan digunakan sebagai ruang rapat. lantai 6 dan lantai 7 adalah area terlarang. bagi siapa yg melewati area terlarang tersebut akan berhadapan langsung dengan 'nona'. masing masing dari kalian akan mendapatkan kamar dengan berisikan 2 orang. bagi yg ingin bersantai di lantai satu bagian belakang terdapat mini bar dan pantry. lantai 2 bagian belakang terdapat tempat gym. dan tepat bagian belakang mansion terdapat taman, lapangan basket, lapangan bola, dan kolam renang. sekian penjelasan saya, ada yg ingin bertanya?" ucap ricya menjelaskan panjang lebar dena mansion tersebut.

"bagaimana dengan markas 2, apakah mereka melakukan kesalahan yg fatal sehingga ditempatkan diruang bawah tanah? dan apakah mereka dapat menikmati fasilitas yg tersedia?" tanya dirga salah satu anggota markas 4.

"untuk pertanyaan yg pertama saya tidak berhak untuk menjawab biar nanti 'nona' yg menjawabnya, dan untuk pertanyaan kedua anggota markas 2 hanya diperbolehkan menikmati fasilitas sesuai kebutuhan utama seperti latihan bela diri, membuat taktik dan lain lain" jawab ricya.

"sebenarnya siapa 'nona' yg anda maksud?" tanya seseorang lagi.

"SAYA" jawab seseorang dengan lantang berjalan masuk kedalam aula dan menaiki mimbar.

"WELCOME TO NEW HOME" ucapnya dengan suara menggema sambil membuka topeng khasnya.

semua yg ada di aula membulatkan matanya tak percaya akan apa yg mereka lihat.

"CARYSSS???" teriak cassye tak percaya yg sejak tadi berada di ujung aula bersama felix.

"oh hai bestie" ucap carys sangat manis.

"ry-rys gimana bisa? bukannya lu udah mati? kok bisa? kok lu boong sma gua? lu ga anggap gua sahabat lu lagi? rys jawab!" tanya cassye bertubi tubi.

"gua bakal jelasin nanti, sekarang lu masuk di ruangan gua dulu"

"ga, gua gamau." balas cassye

" 10 minutes" ucap carys

"oke fine"

"maaf atas waktunya yg terbuang, buat yg masi bertanya tanya bagaimana bisa saya hidup kembali, berdiri kembali di hadapan kalian, jawabannya saya tidak mati. selama ini saya sehat. saya hanya memalsukan kematian saya untuk mencari kebenaran atas di ambilnya saham perusahaan sahabat saya. perintah yg saya suruhkan beberapa minggu lalu adalah rencana saya, saya menunggu di sana dengan berkas yg ada di tangan saya. dan tanpa saya ketahui ternyata calista menghalangi aksi kalian, untuk itu saya minta maaf. tentang demian, saya sudah meminta maaf secara pribadi dan menjelaskan semuanya. dan tentang willy beserta seluruh anggota markas 2, itu adalah biggest flex yg saya dapat dalam misi ini. saya pikir adanya misi ini saya dapat melihat kesetiaan yg ada dalam diri kalian terhadap GBG" ucap carys menjelaskan panjang lebar.

"sebenarnya apa yg terjadi dengan markas 2?" tanya salah seorang anggota GBG.

"nice question... markas 2 yaa hahaha markas yg penuh dengan orang pengkhianat? bisa dibilang begitu. sebagian dari mereka sudah bergabung dengan calista bahkan bara dan willy yg merupakan bagian inti markas 2 hampir terlibat juga, dengan alasan saya tidak pernah turun tangan dan mereka berpikir saya membiarkan GBG hancur begitu saja. bagi yg ingin mengunjungi atau sekedar melihat bagaimana keadaan markas 2 dengan sangat hormat saya persilahkan kalian ke ruang bawah tanah, dengan syarat jangan mengganggu kegiatan anggota lain. dan teruntuk willy dan bara yg ada di belakang saya, saya akan kirim kalian ke Jepang untuk bergabung dengan para pengkhianat di sana. ada lagi?" jelas carys

"bagaimana anda bisa mendapatkan semua bukti calista yg mengambil saham nona cassye?" tanya seseorang lagi.

"hey, apakah anda lupa mansion yg dipakai calista adalah mansion saya? sudah jelas saya dapat melacak cctv dan semua akses yg digunakan calista" jelas carys

"oke baiklah sekian dari saya, bagi yg ingin bertanya silahkan bertanya pada tuan felix, permisi" ucap carys meninggalkan aula dan menuju ruangannya untuk menjelaskan semua pada cassye.





ruangan carys.

"jelasin rys!" tekan cassye.

"apa?"

"ya gimana lu bisa baaaliiiikk"

"gedung yg lu pake pas konferensi pers itu punya gua, dan lu tau sendiri semua gedung gua punya ruang bawah tanah. dan untungnya lu pilih gedung yg lantainya bisa terbuka dan langsung terhubung sma ruang bawah tanah" jelas carys.

"jadi?" tanya cassye lagi.

"seperti yg lu liat gedungnya hancur dan gua baik baik aja, ya walaupun kaki gua ada luka bakar yg cukup parah si."

"sumpah lu tuh yaa arghhhhhh" geram cassye.

"hehehe maap" kekeh carys.

"rencana lu selanjutnya gimana?" tanya cassye.

"konferensi pers diadakan berapa hari lagi?"

"2 hari lagi"

"oke good"










Hai hai haiii sesuai janji aku bakal up malem hehehe

aku usahain up lagi ya besok jangan lupa vote+komen. Jangan lupa juga ingatin aku buat up tiap hari!!!!

Oke sekian terima gaji babayyy

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

carysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang