Malam ini Zahwa tidak bisa tidur, ia masih teringat dengan tadi sore.
Zahwa memandangi jari manisnya, ia tersenyum bahagia "Ya Allah, aku seneng banget, makasih ya Allah."Gumamnya sambil memandangi cincin di jari manisnya.
Saat sedang asik memandangi cincin, Zahwa di buat kaget dengan bunyi handphonenya.
Zikra
Assalamu'alaikum, Zahwahirahnya mas Zikra lagi apa?Udah tidur ya?
Zahwa melihat handphonenya, ternyata pesan dari Zikra, lagi dan lagi Zahwa tersenyum senang. Dan Zahwa langsung membalas pesannya.
Zahwa
Waalaikumus'salam mas, lagi tiduran ajaBelum kok mas
Zikra
Tidur Zahwairah, udah malemZahwa
Iya mas, ya udah assalamu'alaikum masZikra
Waalaikumus'salam, Zahwairah.Inget selalu ya Zahwairah, cincin itu adalah tanda kalo kamu sudah saya ikat, ya meskipun belum afdol banget
Tenang aja, minggu depan afdol
Selemat tidur peri kecil mas Zikra
Dan lagi-lagi Zahwa di buat tersenyum-senyum, ia tak berniat membalas, ia ingin langsung menuju alam mimpi supaya tidak berkelanjutan bapernya.
Dan disisi lain Zikra pun sama ia senang bukan main, dan engga sabar supaya minggu depan cepat tiba.
~♥~
Pagi ini Zikra sudah siap dengan pakaian kantornya, ia ingin bekerja hari ini, setelah satu hari libur, padahal masih bisa di perpanjang liburnya, kan dia bosnya. Asekkk.
Zikra merapihkan dasi dan juga jas nya ia bercermin sambil bergumam "Udah engga di ragukan lagi, gue emang gantengnya ma syaa Allah."Gumamnya tersenyum sambil mengkibaskan rambutnya.
Setelah selesai, ia langsung keluar kamar.
Ia melewatkan ruang makan, ia tidak berniat sarapan di rumah, ia ingin sarapan bersama kekasihnya, Zahwairah.
Zikra berjalan mendekat kedua orang tuanya, menyalimi mereka.
"Assalamu'alaikum, Zikra berangkat Ma. Yah."Ucapnya dan berjalan keluar.
Sinta yang bingung akhirnya bertanya "Engga sarapan dulu?."Tanya Sinta.
"Engga Ma."Teriak Zikra sudah keluar pintu.
"Ya udah, waalaikumus'salam, hati-hati."Teriak Sinta.
Leo, Ayahnya iya menjawab salam dalam hati, dan hanya bisa menggeleng kepala melihat tingkah anaknya.
~♥~
Jangan lupa🌟💬
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf With You ( END )
Narrativa generaleIni adalah kisah antara dua insan, yang berusaha untuk bersatu tapi, tidak gampang untuk melakukan itu, banyak lika-liku dan cobaan yang menimpa keduanya. Ada banyak konflik, dan godaan. Akankah mereka bisa bersatu? Dan bisa bertahan melewati semua...