•28| Hal yang Tak Diinginkan (b)

17 11 2
                                    

Masalah yang mungkin cukup pelik ditelaah anak seusianya. "Nean, aku ... menginginkan sebuah kedamaian."

Nean termangu sejenak, kemudian meneguk air ludah dengan susah payah. Nada suara getir yang keluar dari bibir tipis merah nan mungil sang kekasih membuat pemuda itu dirundung kekalutan yang mulai membesar. Bukannya dirinya tak mengerti maksud Acacia, hanya saja tidak semudah yang gadis bertubuh kurus itu bisa bayangkan.

"My Lady, masalah ini tidak selesai hanya dengan perdamaian, tapi dia, bukan, mereka ingin memakai cara negoisasi versi mereka." Ketiganya kecuali Nean langsung melempar sorot mata memohon penjelasan lebih. Seolah belum sepenuhnya mengerti dengan ucapan sepotong-sepotong dari Nean.

"Negoisasi katamu?" tanya wanita itu tidak paham, melirik sekilas Neandro dengan tatapan yang tajam. Mungkin seperti mau mengira-ngira negoisasi dalam artian lain. Apakah maksudnya para makhluk berdosa itu akan segera melakukan peperangan atau tebakan yang hanya berupa asumsi belaka ini ternyata nanti meleset?

***

TBC

Baca selengkapnya yang telah terbit jadi ebook di Google Play Book ya, 8 part terakhir akan dihapus. Eh, iya di sana ada bonus chap berupa epilog yang tidak akan di publish di sini. Babay!

Bisa search nama penulisnya nanti langsung ketemu deh!

Akromatopsia; Acacia's World (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang