🌺Happy Reading🌺
"Lo ... masih inget soal itu?" tanya Reina
"Gua selalu inget semua hal tentang lo. Alasan gua ngebentuk Gasha ... itu juga karena lo. Sekarang, gua bakal ngasih tau semuanya sama lo. Ga akan ada yang gua tutupin lagi, Rei," balas Arka sambil tersenyum tipis.
Flashback on
Setelah Arka putus dari Reina, Arka merasakan kehampaan yang luar biasa. Lebih tepatnya, Arka merasa kehilangan. 2 hari setelah Arka putus dari Reina, dia langsung memutuskan hubungannya dengan pacar barunya.
"Maksud lo apa sih, Ka?! Lo udah putusin Reina, kan?! Kenapa sekarang lo malah ikut mutusin gua juga?! Lo udah milih gua, Ka. Gua seneng banget karena lo cinta sama gua. Tapi, kenapa? Kenapa lo malah mutusin gua tanpa alasan kayak gini?" ucap Aurel, pacar baru Arka.
"Maaf, tapi gua ga pernah milih lo. Gua cuma cinta sama Reina. Dengan gua putus sama Reina, bukan berarti gua milih lo," tegas Arka.
"Apa? Jadi, gua ini cuma pelampiasan?!Keterlaluannn! Dasar bajingan! Nyesel gua ketemu sama lo!" seru Aurel.
Plakk
"Jangan pernah muncul lagi di hadapan gua!" gertak Aurel yang kemudian langsung pergi dari rumah Arka.
Arka yang terlihat lemas itu segera kembali ke kamarnya. Dia mengunci pintunya, lalu bersandar pada pintu. Lama-kelamaan, tubuh Arka merosot ke bawah, sehingga Arka berada dalam posisi duduk bersandar di pintu.
Detik itu juga, Arka menangis dalam diam. Dia merasakan penyesalan yang luar biasa. Arka merasa bersalah. Harusnya Arka lebih cepat menyadari kalau dia memang mencintai Reina, bukan Aurel.
Dia hanya sedang berada pada titik jenuh atas hubungannya dengan Reina. Makanya, Arka berani selingkuh. Arka sama sekali tidak bermaksud untuk menyakiti Reina.
Seminggu setelah itu, Arka memberanikan diri untuk datang ke rumah Reina. Dia ingin meminta maaf pada Reina atas semua kesalahan dan kebodohannya. Sayangnya, nasib tak berpihak pada Arka. Rumah Reina telah disita karena tidak sanggup membayar hutang. Arka juga tidak bisa menemukan Reina dimanapun.
Arka sempat putus asa. Dia tidak tahu harus melakukan apa. Namun, suatu hari, dia punya ide. Arka punya sebuah komunitas motor bernama Family Friendly Community (FFC). Kebetulan, Arka adalah pendiri komunitas FFC ini. Dengan bantuan teman-temannya, Arka bertekad untuk mencari Reina.
Saat itu, Arka menduga bahwa Reina tidak ingin melihatnya lagi, maka dari itu Arka mengubah nama FFC menjadi Gasha (Galeo Shark). Sebagai pacar Arka, tentu saja Reina pasti mengetahui teman-teman dari Arka.
Tak jarang, Reina pun sering berbincang dengan anggota FFC, jika Arka mengajaknya untuk bertemu dengan mereka. Kalau Reina tahu bahwa Arka mencarinya, Reina pasti akan langsung kabur dan pergi darinya.
Arka itu sangat cerdas. Dia sudah mempersiapkan berbagai rencana kalau kemungkinan-kemungkinan terburuk akan terjadi.
Flashback end
"Setiap hari gua terus nyari lo, Rei. Ga pernah 1 hari pun gua lewatin buat nyari lo. Gua sempet mau nyerah, Rei. Gua sempet putus asa, seolah gua kehilangan harapan," ungkap Arka. Reina terus diam dan menyimak semua perkataan Arka. Reina tidak menyangka kalau Arka terus mencarinya sejak lama.
"Tapi ... di saat gua putus asa buat nyari lo, temen-temen gua nyemangatin gua. Kalau lo ga percaya, lo boleh tanya sama mereka gimana susahnya gua buat nyari lo, Rei. Gua kangen sama lo," sambung Arka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Lemah ✔ [END]
Teen Fiction"Di saat kau mempercayai seseorang, maka di saat itu pulalah kau sudah siap untuk dikhianati," Ini adalah kisah tentang seorang gadis yang berubah menjadi monster. Masa lalu yang kelam membuat orang-orang di sekitarnya menjauhinya. Julukan "anak har...