Ini... sistemnya?
Fang Chang sangat gembira, kesadarannya bergerak lebih dekat ke tirai cahaya, dan konten pada tirai cahaya secara bertahap menjadi jelas.
Sekarang dia pada dasarnya dapat menyimpulkan bahwa tirai cahaya ini adalah sebuah sistem, dan sistem tersebut dibagi menjadi tiga bagian utama.
Panel pertama adalah panel properti menunjukkan propertinya saat ini:
Nama: Fang Chang
Ras: Laba-laba Setan Wajah Manusia
Kekuatan jiwa: 2000
Titik evolusi: 0
HP: 23425
Kekuatan: 105
Serangan: 122
Pertahanan: 99
Kecepatan: 147
Dia masih tidak tahu arti spesifik dibalik nilai-nilai ini, tetapi setidaknya dia dapat melihat bahwa dia sekarang dalam keadaan sisa darah.
...Adapun kekuatan roh, dia mungkin bisa menebak sesuatu setelah melihat Benua Douluo beberapa kali.
Menurut pengaturannya dalam buku, binatang jiwa dibagi menjadi binatang jiwa sepuluh tahun, binatang jiwa seratus tahun, binatang jiwa seribu tahun, binatang jiwa sepuluh ribu tahun, binatang jiwa 100.000 tahun, serta binatang jiwa legendaris. binatang jiwa berumur jutaan tahun.
Dan kekuatan binatang roh secara kasar berhubungan dengan waktu mereka berlatih.
Biasanya kekuatan binatang roh 10 tahun setara dengan master jiwa dengan satu cincin roh; binatang roh seratus tahun setara dengan memiliki dua cincin roh; dan binatang roh seribu tahun setara dengan 3 cincin sampai 4 cincin roh.
Kesenjangan dalam kekuatan bahkan lebih besar, beberapa bakat garis keturunan sangat kuat, dan binatang roh sepuluh ribu tahun dengan budidaya kekuatan jiwa hampir 100.000 tahun bahkan dapat menimbulkan ancaman bagi Judul Douluo.
Dan kekuatannya saat ini seharusnya setara dengan beberapa master roh tiga cincin yang lebih kuat, mirip dengan monster kecil Shrek.
Panel kedua adalah panel skill, yang terbagi menjadi tiga baris.
Baris pertama adalah skill rasial, dan sekarang ada tiga skill yang menyala di sana, yaitu Poison Web, Spider Lance dan Concealment.
Keterampilan tersebut dijelaskan sebagai berikut:
Jaring beracun: Gunakan jaring laba-laba beracun untuk menyerang, yang dapat mengontrol lawan dan memiliki efek beracun. jumlah penggunaan perhari dibatasi hingga 03 kali.
Spider Lance: Gunakan kaki laba-laba dengan efek racun untuk menyerang, dengan daya tembus yang kuat.
Penyembunyian: Gunakan di lingkungan yang gelap, sembunyikan sementara di lingkungan dan gagal setelah serangan atau tindakan.
Keterampilan rasional ini harus tanah dengan kemampuan jiwa master jiwa, tetapi kemampuan jiwa master jiwa perlu diperoleh dengan mendapatkan cincin roh, tetapi itu tidak merepotkan sebagai binatang jiwa, selama kekuatan jiwa mencapai tingkat tertentu. , itu dapat dibuat secara otomatis.
Baris berikutnya adalah keterampilan bakat, dan sekarang ada dua keterampilan yang ditampilkan di sana:
Resistensi racun: Laba-laba wajah manusia memiliki ketahanan tertentu terhadap serangan beracun, yang dapat sangat mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh serangan beracun pada dirinya sendiri.
Swallow: kemampuan untuk menelan binatang roh lain untuk meningkatkan kekuatan mereka sendiri, mendapatkan poin evolusi, dan memiliki kemampuan tertentu untuk mendapatkan keterampilan tambahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Evolusi dari Laba-laba setan Wajah Manusia
FantasySeberangi Benua Douluo dan jadilah laba laba iblis wajah manusia berusia seribu tahun. Di sisi lain, ada pria lain yang mengaku sebagai Tang San mengejar saya, meminta saya untuk menjadi cincin roh ketiganya! Haruskah saya melawan atau lari? /-\...